Politik

Kampanye di Kampung Halaman, Rusli Disambut Ribuan Warga Palika

GILANGNEWS.COM - Momen kampanye di Rokan Hilir, Jumat (11/5/2018) ini menjadi kesempatan berharga bagi Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 Rusli Effendi. Bagi politisi PPP ini, turun ke Rokan Hilir khususnya Pasir Limau Kapas (Palika) adalah kesempatan baginya untuk pulang kampung.

Diketahui, Rusli Effendi lahir di Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir, Riau, 17 Februari 1967 silam.  Makanya tak heran, begitu ia dan rombongan menginjakkan kaki di pelabuhan Penipahan, ratusan  warga sudah bersiap menyambut mantan anggota DPRD Riau ini.

Rusli disambut dengan kompang dan dikalungi bunga sebagai tanda selamat datang.

Rusli Effendi merupakan mantan anggota DPRD Rohil selama 5 tahun dan 10 tahun menjadi anggota DPRD Privinsi Riau.

Dalam kesempatan tersebut, ia tak lupa menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada warga yang sudah menyambutnya dengan begitu meriah, mesti tak lagi berdomisili di Pasir Limau Kapas, namun Rusli menegaskan tak akan pernah lupa dengan kampung halamannya.

Ia pun mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kontestasi politik atau pesta demokrasi yang akan digelar Juni mendatang dengan memilih calon yang sesuai dengan hati nurani masing-masing.

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, rencannya Rusli Effendi akan menggelar kampanye dialogis  du dua tempat, pertama di Caffe Zimple Jl.Bakti, Panipahan - Rohil, lalu kedua di Rt.01,Rw.02 Dusun Utara, Jl.Bhakti Panipahan Rohil.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar