Nasional

Berlibur ke Indonesia, Najib Razak Ingin Tenangkan Diri

GILANGNEWS.COM - Eks Perdana Menteri Malaysia Najib Razak dinyatakan kalah dalam Pemilu Malaysia pada Kamis (10/5) lalu. Untuk menenangkan diri, Najib dan keluarganya akan berlibur ke luar negeri, dan Indonesia menjadi pilihannya.

Melalui keterangan tertulis di akun Facebooknya, Najib mengatakan bahwa ia akan cuti hingga pekan depan. Selain untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, momen berlibur ini juga Najib manfaatkan untuk mengambil keputusan terkait jabatannya sebagai Presiden di Partai Organisasi Nasional Melayu Bersatu (UMNO) dan pengurus di Barisan Nasional."Saya memaklumi pandangan pemimpin dan ahli partai terkait jabatan saya. Saya bertanggung jawab sepenuhnya atas keputusan Pemilu ke-14 (yang lalu)," tulisnya, Sabtu (12/5).

Najib juga berjanji akan memastikan UMNO dan Barisan Nasional dapat jatah kursi di Parlemen Malaysia. Ia berharap selama masa cutinya, UMNO dan Barisan Nasional dapat mengembalikan kekuatan dan kepercayaan rakyat yang telah mereka raih selama 60 tahun berkuasa.
Lebih lanjut, Najib akan menyampaikan keputusannya tersebut saat kembali ke Malaysia pada pekan depan.
"Marilah kita semua berusaha memperbaiki segala kelemahan yang ada," tutupnya.

Najib dan istrinya, Rosmah Mansor, diberitakan akan bertolak ke Jakarta pada Sabtu pukul 10.00 waktu Malaysia menggunakan jet pribadi menuju Bandara Halim Perdanakusuma. Rencananya mereka akan berlibur di Indonesia selama dua hari.
Rencana kepergian Najib ke Indonesia menjadi perhatian karena Perdana Menteri Malaysia terpilih, Mahathir Mohamad akan membuka penyelidikan kasus dugaan korupsi BUMN Malaysia 1MDB. Sejak lama, diduga Najib Razak memanfaatkan 1MDB untuk mengeruk keuntungan pribadi. Namun, Najib telah berkali-kali membantah tuduhan itu.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar