Politik

Jelang Ramadan, Demokrat Riau Rehab Mushola

Partai Demokrat Riau menggelar rehabilitasi mushola At Taqwa dan penyantunan anak yatim.

GILANGNEWS.COM - Jelang memasuki bulan Ramadan yang dalam hitungan hari lagi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau menggelar rehabilitasi mushola At Taqwa, yang berada di sekitaran kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Achmad, Sabtu (12/05/2018).

Hadir langsung dalam kegiatan tersebut  Sekretaris Jenderal DPP Demokrat, Hinca Pandjaitan, dan sejumlah petinggi DPD Demokrat Riau, serta calon gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus MT.

Masih dalam momen yang sama, Demokrat juga menggelar kegiatan bakti sosial, dengan menyantuni puluhan anak yatim dari beberapa panti asuhan, dan juga sekaligus membagikan ratusan bingkisan sembako bagi masyarakat sekitar kantor DPD Demokrat Riau tersebut.

Hinca Pandjaitan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Partai Demokrat selalu dekat dengan rakyat karena menurutnya Partai Demokrat merupakan suara yang berasal dari rakyat.

Karena itu, menurutnya pemimpin dan calon pemimpin yang berasal dari Demokrat selalu peduli dengan rakyat, dalam kondisi apapun.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dan sudah menjadi kegiatan rutin yang kita laksanakan setiap tahunnya," ujar Asri Auzar,

Dikatakan  anggota Komisi IV DPRD Riau itu, untuk pembagian sembako, pihaknya menyediakan sebanyak 200 bingkisan lebih, yang diperuntukkan bagi warga sekitar yang kurang mampu.

Adapun sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula pasir, dan dalam bentuk lainnya, yang dibagikan tanpa syarat atau gratis bagi masyarakat yang sudah ditentukan sebelumnya.

Kemudian untuk mushala, menurut Asri sudah dikoordinasikan pihaknya dengan pihak kecamatan yang memiliki lahan tersebut, nantinya mushala tersebut akan direhab, dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


Tulis Komentar