Nasional

Balita yang Tercebur Wajan Berisi Minyak Panas di Makassar Meninggal Dunia

Gilangnews.com - Sinar, balita yang berusia 2 tahun, yang tercebur ke wajan berisi minyak panas di Makassar, meninggal dunia sekitar pukul 02.00 Wita di Ruang ICU RSUD Labuang Baji, Makassar, Selasa dini hari tadi (2/8/2016).
 
Jenazah putri pasangan Daeng Sikki (30) dan Anti (35) ini sudah dibawa untuk dimakamkan ke kampung halamannya di Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulawesi Selatan.
 
"Jenazah Sinar sudah dikebumikan pukul 10.00 Wita tadi di Jeneponto. Ayahnya sendiri yang mengantar jenazahnya," ujar Murni, bibi korban saat ditemui wartawan di RSUD Labuang Baji. 
 
Sang ibu, Anti, masih harus menjalani perawatan akibat luka bakar yang juga dialaminya, setelah ia berupaya menyelamatkan putrinya yang terjatuh dari tangga ke wajan penggorengannya. 
 
Saat kejadian, Sinar terjatuh dari tangga yang persis di bawahnya terdapat wajan berisi minyak panas, bersamaan saat ibunya sedang menggoreng kue Jalangkote. Sinar luput dari perhatian ibunya, karena saat itu Anti sedang mengambilkan boneka untuk putranya.  [P]
 
Sumber Detik.com


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar