Pekanbaru

Videokan Aktivitas Polsek Tenayan Raya, Seorang Pria Diamankan Polisi

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya, Pekanbaru, mengamankan seorang pria berinisial T, Senin (14/5/2018). Gelagat pria tersebut mencurigakan karena dia memvideokan aktivitas di Polsek Tenayan Raya dan meng-upload ke media sosial.

"Kita amankan pada pukul 08.00 WIB," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.

Dijelaskan Santo, saat pria itu mengambil video dengan kamera handphone, petugas lalu menghampirinya. Mengetahui kedatangan polisi, dia langsung menyembunyikan handphone-nya.

T langsung dibawa ke Mapolsek Tenayan Raya untuk diperiksa. Dari tangannya, polisi menyita satu pisau stainles. "Dia tidak memiliki identitas," ucap Susanto.

Loading...

Pihak Polsek Tenayan Raya lalu berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru. Selanjutnya Kepala Satuan Brimobda Riau dan tim Gegana langsung turun ke lokasi untuk menggeledah rumah T di Jalan Bukit Batu, samping Pasar Tangor.

Di rumah itu, petugas menemukan adanya sebuah tas yang mencurigakan. Setelah diperiksa tidak ditemukan di dalamnya benda-benda mencurigakan. "Tas itu hanya berisi alat-alat yang tidak berbahaya," tutur Susanto.

Menurut Susanto, rekaman Malpolsek Tenayan Raya itu ternyata sudah di-upload T ke salah satu akun Facebook. Saat ini, polisi masih menyelidiki, apakah dia masuk dalam satu jaringan atau tidak.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar