Pekanbaru

Terduga Begal di Pekanbaru yang Tewas Ditembak Ternyata Residivis dan Disebut-sebut Sadis saat Berak

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Terduga pelaku Begal berinisial Rd yang tewas saat akan ditangkap di depan salah satu bank di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru - Riau ternyata Residivis alias baru bebas dari penjara.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Senin (14/5/2018) petang. "Yang meninggal dunia ini Residivis, baru ke luar LP (Lembaga Pemasyarakatan, red)," jawabnya kepada wartawan.

Tidak hanya Rd, rekannya berinisial MA yang turut diamankan di lokasi terpisah, juga seorang Residivis. "Temannya itu (MA, red) juga Residivis," lanjut Kompol Bimo Ariyanto.

Pelaku ini, disebut Bimo terbilang sadis dalam beraksi (Begal, red). "Korbannya dipukuli, ditodong pisau," katanya. Bahkan saat hendak ditangkap, Rd sempat ke luarkan pisau, hingga terpaksa diambil langkah tegas oleh polisi.

Itu dilakukan karena tindakannya dapat membahayakan petugas dan orang lain. Pasca ditembak, Rd sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini Pekanbaru, namun nyawanya tak tertolong.

Informasi yang dirangkum, jenazah Rd sudah dimakamkan pada Senin siang tadi oleh pihak keluarga. Adapun pembegalan tersebut, diduga dilakukan Rd di Kota Pekanbaru, namun sementara ini belum dirincikan di mana saja aksinya itu dan sudah berapa orang korbannya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar