Nasional

TNI Amankan Tiga Orang yang Tabrak Pagar Mabes AD

TNI berjaga mengamankan sekitar Mabes AD setelah kawasan itu ditabrak oleh sepeda motor oleh orang tak dikenal.

GILANGNEWS.COM - Seorang lelaki yang berboncengan dengan seorang ibu dan satu anak kecil diduga menabrakkan kendaraan bermotornya ke pagar Markas Besar TNI AD pada Senin (14/5) malam ini.

Dalam aksi itu, ketiga pelaku terlihat membawa tas ransel. Ketiga orang itu pun langsung diamankan oleh aparat TNI AD untuk diperiksa lebih lanjut.

Pengamanan di kawasan Mabes AD langsung diperketat. Setidaknya ada belasan personel TNI AD dan beberapa personel kepolisian siap siaga di kawasan Mabes TNI AD. Sebuah mobil tim Gegana juga didatangkan ke Mabes AD beserta sejumlah anjing pelacak.

Kepala Dinas Penerangan TNI AD Brigjen Alfred Denny Tuejeh belum bisa memastikan alasan ketiganya. Ia hanya mengatakan kejadian tersebut hanya merupakan seorang pengendara sepeda motor yang terlihat agak bingung tengah melintas di depan Mabes AD.

"Cuma pengemudi sepeda motor yang mungkin agak bingung lihat ada orang di pinggir jalan, sehingga motornya agak oleng," tutur Denny saat dikonfirmasi.

Belum diketahui motif lain mereka menabrakkan motornya ke kawasan Mabes TNI AD. Saat ini ketiganya masih diperiksa untuk memastikan alasan mereka menabrakkan diri.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar