Pekanbaru

Mal SKA Terbakar, Api Berasal dari Toko Sepatu

GILANGNEWS.COM - Api tampak menyala dari bangunan Mal SKA yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Delima, Kecamatan, Tampan, Pekanbaru, pada Senin (14/5/2018) malam.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, si jago merah itu berasal dari salah satu toko sepatu yang ada di dalamnya.

"Api berasal dari salah satu toko sepatu yang ada di lantai dua dalam mal itu," kata Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Andhia, pada Selasa (15/5) pagi.

Budhia menceritakan, muncul api pertama kali diketahui oleh dua petugas sekuriti, Jimi Marbun (23) dan Saharma (40) sekitar pukul 23.00 WIB.

Saat itu keduanya sedang mengecek ke lantai dua mal lantaran mendengar adanya bunyi alarm api. Sesampainya di toko sepatu Buccheri, keduanya melihat dari cela pintu ada api yang muncul dari atap plafon.

Keduanya pun langsung mendobrak pintu toko untuk mengambil tabung pemadam api. Kemudian mereka menghubungi petugas pemadam kebakaran.

"Api diduga dari plafon yang berdekatan AC diduga dari arus listrik pendek. Api dapat dipadamkan satu jam kemudian. Sementara korban jiwa nihil. Untuk kerugian belum dapat ditaksir," pungkas Kasubbag.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar