• Follow Us On : 

Demokrat Luncurkan Tagline #2019PemimpinMuda


Dibaca: 331 kali 
Minggu,20 Mei 2018 - 17:04:05 WIB
Demokrat Luncurkan Tagline #2019PemimpinMuda

GILANGNEWS.COM - Partai Demokrat meluncurkan tagline #2019PemimpinMuda saat peringatan 20 tahun reformasi. Tagline ini diluncurkan juga untuk menyambut Pemilu Presiden 2019. 

Deputi Media dan Humas Demokrat Putu Supadma Rudana menjelaskan dengan peluncuran tagline tersebut sebagai harapan untuk menciptakan pemimpin baru nanti di 2019. "Kita harap dapat pemimpin yang terbaik dari 2019. Semangat pemimpin muda dimulai dari 2019," kata Putu di Hotel Harris, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (20/5).

Dia menyebut, untuk sekarang sudah memasuki era transformasi yang mengedepankan pada era digital ekonomi. Hal itu menurutnya bisa dipelopori oleh pemimpin muda nanti. 

"Untuk transformasi kita harus gunakan istilah baru, eranya pas dengan era transformasi. Kita harapkan akan membawa Indonesia tinggal landas dengan era digital ekonomi," jelasnya. 

"Ke depan harapannya momentum transformasi melibatkan generasi milenial untuk peningkatan ekonomi, sektor yang terbesar untuk devisa negara kan pertanian. Harapan ke depan memikirkan kepemimpinan ke depan yang mau mengawal ekonomi," lanjutnya.

Kendati,  demikian dengan tagline tersebut dia tidak secara spesifik menjelaskan bahwa yang dimaksud pemimpin muda itu adalah Ketua Kogasma Demokrat Agus Hatimurti Yudhoyono. Baginya, belum ada kepastian dari tokoh-tokoh yang akan maju nanti di kontestasi pilpres. 

"Yang ada sekarang akal capres dan bakal cawapres, saat menyebut capres dan cawapres harus mendapat dukungan 20 persen dari parpol. Jadi sekarang belum ada termasuk Pak Jokowi dan Pak Prabowo, " pungkasnya.

Sumber : kumparan.com
Editor : ZULFIKRI SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :