Pekanbaru

Kenapa Celana Dalam Pria Dijual Per Kotak dan Celana Dalam Perempuan Per Helai?

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Mungkin anda sering bertanya-tanya, mengapa celana dalam pria dijual per kotak? berbeda dengan pakaian dalam perempuan yang dapat dibeli per helai.

Di rak supermarket misalnya, celana dalam pria akan dipajang dengan tampilan vertikal. Sementara pakaian dalam perempuan biasanya dijual dalam keranjang.

Apakah logis atau tidak, berikut adalah jawabannya.

Dilansir dari fanspage My Media Hub, ini empat alasan utama kenapa celana dalam pria dijual dalam kotak dan wanita berserakan.

1. Marketing Strategi

- Jika celana dalam pria dijual secara tersebar atau berserakan, pria akan membeli sehelai saja. Ini karena sepasang celana dalam sudah cukup bagi pria (Hahaha). Kalau dijual sekotak, mau tidak mau mereka akan membeli dalam jumlah lebih dari satu celana dalam.

- Jika celana dalam wanita dijual dalam kotak, perempuan akan beli sekotak hanya karena satu kotak ada berbagai pilihan warna.
Tapi jika dijual tersebar, wanita memiliki lingkup pilihan yang sangat luas dan merasa 5 helai pun belum tentu cukup.

2. Memilih

- Wanita lebih suka memilih sebelum membeli, sementara pria akan membeli dengan hanya melihat ukuran yang tertera di kotak.

3. Pemalu

- Sebenarnya kaum pria adalah pemalu. Jadi kotak itu melambangkan bahwa pria memiliki sifat malu yang sangat tinggi dibandingkan wanita? (Huh? Bisa terima kah?)

4. Warna & Ciri-ciri Celana Dalam

- Selain dari warna, tidak ada fitur-fitur celana dalam yang akan diperhitungkan oleh kaum pria.

- Jika celana dalam wanita ditempatkan dalam kotak, habis semua kotak akan dibuka dan ini akan mendatangkan amarah pada pemilik toko.

Keempat jawaban ini mendapatkan LIKE yang tinggi di Facebook.

Anda lebih setuju dengan jawaban yang mana?


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar