Pekanbaru

Lomba MTQ Wartawan Berhadiahkan Umrah Dibuka Walikota Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pekanbaru menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) antar wartawan se-Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Masjid Ar Rahman pagi ini, Sabtu (26/5/2018).

Lomba ini dijadwalkan akan dibuka Plt Wali Kota Pekanbaru H Ayat Cahyadi SSi, yang mana kegiatannya dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir hingga sore hari yang kemudian ditutup dengan penggumuman pemenang serta buka puasa bersama Plt Wali Kota.

Demikian disampaikan ketua panitia lomba MTQ Wartawan se-Riau M Noer, Jumat (25/5/2018) saat melakukan teknikal meeting kepada seluruh peserta lomba MTQ yang diketahui berjumlah 40 orang.

"Insyallah akan dibuka Plt Wali Kota. Peserta seluruhnya berjumlah 40 orang. Maka dari sekian itu dipilih empat peserta MTQ terbaik (favorit, juara IIII, juara II, dan juara I, red) yang mana nantinya untuk pemenang juara I-nya akan kita diberangkatkan menuju umrah," jelas M Noer.

Dikatakan lagi, wartawan yang menjadi peserta lomba MTQ ini masing-masingnya juga akan diberikan sebuah cinderamata berupa Alquran sebagai kenang-kenangan dari PWI bahwa dia telah mengikuti lomba.

Peserta lomba yang mengikuti MTQ ini, tambah M Noer, bebas memilih Ayat/surat apa saja yang akan dibaca, namun hanya diberi waktu atau durasi selama 5-7 menit perpeserta.

"Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi. Selain sebagai ajang silaturahmi, semoga saja kegiatan ini dapat membuat rekan-rekan wartawan terajak mencintai Alquran dan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari," harapnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar