Pekanbaru

Siang Ini, Warga Kualu Dihebohkan Penemuan IRT Gantung Diri

GILANGNEWS.COM - Siang ini, Sabtu (26/5/2018), warga Kualu Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar digegerkan oleh ditemukannya jenazah ibu rumah tangga tak bernyawa di rumahnya. Jenazah tersebut tewas gantung diri di dalam rumah dan pertama kali diketahui anaknya sendiri.

Seperti penjelasan Salim, saksi mata yang melihat kejadian di TKP mengatakan bahwa peristiwa ini diketahui pertama kali pada pukul 12.00 WIB. Saat itu warga dikagetkan dengan anak-anaknya yang histeris melihat ibunya yang tidak bernyawa.

"Akibat heboh-heboh ini, warga pun berdatangan dan mengevakuasi jenazah yang diketahui bernama Gunarsih tersebut," ujar Salim.

Kejadian ini sendiri terjadi di rumah Gunarsih dan suaminya, Yusuf, di Dusun 5 Kelurahan Kualu. Berdasarkan keterangan warga juga, aksi bunuh diri ini diperkirakan akibat depresi karena kerap ribut dengan suaminya.

"Kemarin memang mereka sempat cekcok dengan suaminya. Siang ini ia langsung diketemukan gantung diri," kata Salim lagi.

Salim juga mengatakan bahwa saat ini sudah ada petugas kepolisian dari Polsek Tambang dan juga tim medis untuk memeriksa kondisi yang bersangkutan. Setelah diperiksa, diketahui bahwa Gunarsih tidak lagi bisa diselamatkan.

"Saat ini kepolisian sudah mengambil alih penyelidikan," tutup Salim.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar