• Follow Us On : 

Diguyur Hujan Deras, Warga Tetap Bertahan Demi Firdaus


Dibaca: 321 kali 
Minggu,27 Mei 2018 - 14:58:38 WIB
Diguyur Hujan Deras, Warga Tetap Bertahan Demi Firdaus Dr Firdaus ST MT saat melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat ditengah guyuran hujan

GILANGNEWS.COM - Dalam kondisi hujan lebat, ratusan warga pekanbaru tetap hadir dalam silaturahmi sembari berbuka puasa bersama calon gubernur Dr Firdaus ST MT di Jalan Telkom Kelurahan Tampan, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Di tengah guyuran hujan yang membasahi Kota Pekanbaru, Sabtu (26/5/2018), warga terus berdatangan memenuhi lokasi acara yang dilaksanakan di rumah salah seorang tokoh masyarakat H Rahmadsyah.

Menurut warga kedatangan mereka adalah untuk bertemu pemimpin Pekanbaru dan mereka ingin memberikan dukungan nyata untuk mendukung langkah Firdaus menjadi Gubernur Riau.

"Pekanbaru selalu punya pemimpin terbaik. Mulai dari Herman Abdullah sampai Dr Firdaus. Semuanya punya kontribusi besar dalam memajukan Pekanbaru," ungkap Suraji Ali tokoh masyarakat Kelurahan Tampan saat memberi sambutan.

Berkaca dari keberhasilan Firdaus maka tidak salah banyak masyarakat dan tokoh - tokoh besar yang meminta firdaus maju sebagai calon gubernur untuk membangun Riau menjadi lebih baik.

Suraji juga menyebut pasangan Firdaus - Rusli adalah kombinasi yang sangat pas untuk maju pada pulgub 27 juni mendatang, yang mana Firdaus sebagai sosok pemimpin yang punya banyak pengalaman dan prestasi dipasangkan dengan Rusli yang latar belakang seorang ulama yang punya nama besar di tingkat nasional.

"Dr Firdaus ini merupakan sosok pemimpin yang sudah punya segudang pengalaman dan prestasi dalam memimpin Kota Pekanbaru, begitu juga dengan wakilnya Rusli sebagai seorang ulama yang mempunyai segudang prestasi, salah satunya menjabat sebagai sekjen Masjid Istiqlal di Jakarta," ungkap mantan pejabat penting di lingkungan Pemko Pekanbaru itu.

Masyarakat berharap pasangan Firdaus - Rusli bisa melanjutkan program visi dan misi yang belum diselesaikan pemimpin - pemimpin Riau terdahulu untuk menuju Riau yang lebih baik.

Satu keunggulan Firdaus, beliau sehat, masih sangat enerjik dan tidak pernah cacat secara hukum. ''Riau butuh pemimpin seperti Firdaus. Mudah-mudahan dengan dukungan seluruh warga Kota Pekanbaru, Firdaus-Rusli akan bisa melangkah membawa Riau yang lebih maju,'' ingkap dia.

Ratusan warga tampak antusias sekali mendengarkan sambutan yang disampaikan para tokoh. Tampak diantaranya tokoh masyarakat Jawa, Suro Abadi, Wakil Ketua PPP Riau Afrizal DS, Ketua tim koalisi Pendukung Firdaus-Rusli, DR.drh.Chaidir dan banyak tokoh masyarakat KelurahanTampan.

Bahkan banyak diantara warga akhirnya berdiri karena tenda yang tersedia yang bisa menampung sekitar 500 an warga tidak mencukupi. ''Warga kami di sini sangat menghormati Pak Firdaus. Beliau selalu menang disini. Beliau juga selalu datang ke tempat kami. Karena itulah, kehormatan bagi kami warga disini bila Pak Firdaus berkunjung. Dukungan kami disini Insha Allah selalu untuk Pak Firdaus,'' ungkap salah seorang tokoh masyarakat saat menjelaskan tentang tingginya antusiasme warga.***
 

Sumber : RIL
Editor : ZULFIKRI SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :