• Follow Us On : 

Pembiaran, Pengunjung Living World Pekanbaru Parkir di Bahu Jalan


Dibaca: 335 kali 
Rabu,30 Mei 2018 - 20:34:05 WIB
Pembiaran, Pengunjung Living World Pekanbaru Parkir di Bahu Jalan

GILANGNEWS.COM - Pengunjung Mall Living World Pekanbaru yang membludak, membuat sebagian pengunjung memarkirkan kendaraannya di bahu jalan, Rabu malam 30 Mei 2018.

Akibatnya, arus lalu lintas yang ada di sekitar mall yang baru diresmikan dua hari lalu tersebut menjadi terhambat. Hal ini diperparah dengan adanya aktivitas pembangunan fly over yang ada di sekitarnya.

Namun banyaknya kendaraan yang parkir di bahu jalan depan Living World tersebut tampak seakan dibiarkan. Hal ini dilihat dengan tidak adanya petugas Dinas Perhubungan (Dishub) maupun pengelola mall yang melarang pengunjung memarkirkan kendaraannya di bahu jalan.

Vio (25), salah seorang pengendara yang melintas bahkan mengeluh akan hal tersebut. Menurutnya ada tebang pilih pemerintah dalam kondisi tersebut.

"Ini kenapa kok dibiarin ya yang parkir di bahu jalan? Apa karena pengunjung Living Wolrd? Kalau kedai kecil pasti udah kena tilang ni," cetusnya.

Keluhan juga dikatakan Rinal (26). Pengendara yang sehari-hari selalu melewati Jalan Tuanku Tambusai tersebut mengatakan seharusnya masyarakat juga tahu dimana parkir kendaraannya.

"Jangan mentang-mentang dibiarkan gak ditindak sama petugas Dishub jadi seenaknya parkir sembarangan. Negatifnya ke pengendara yang lain," keluhnya.

Sementara dari pantauan bertuahpos.com, kemacetan tampak terjadi di Jalan Tuanku Tambusai tepatnya dimulai dari depan Living World Pekanbaru. Terutama saat malam hari di bulan suci Ramadan ini.

Sumber : bertuahpos.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :