Riau

Rumah Digeledah KPK, Bupati Bengkalis Tetap Keluar Rumah

GILANGNEWS.COM -  Kendati kediaman dinasnya digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Bupati Bengkalis Amril Mukminin tetap menjalani agenda seperti biasanya, Jumat (1/6/2018).

Bupati tampak keluar dari rumah dinas dan langsung menuju ke Balai Kerapatan Adat yang bersebelahan rumah dinas. Ia hadir pada acara pembagian bonus atlet berprestasi di Porprov Riau tahun 2017.

Pembagian atlet dihadiri Plt Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Syafrizal, Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Dandim Letkol Timmy Prasetyo, sejumlah pejabat dan ratusan atlet penerima bonus. 

Hingga berita ini diturun, petugas anti rasuah KPK masih berada di kediaman Bupati Bengkalis. 

Petugas Kepolisian Polres Bengkalis tampak ikut menjaga mengamankan penggeledahan di rumah Bupati. Belum diketahui hingga kini, apa tujuan dari kedatangan petugas KPK di Bengkalis. 

Beberapa sebelumnya, KPK pernah melakukan penggeledahan di Bengkalis. Diantaranya, kantor PUPR, kantor Bupati Bengkalis dan kantor DPRD Bengkalis. 
Penggeledahan itu terkait proyek Jalan Lingkar Rupat-Batu Panjang di Desa Pangkalan Nyirih di Pulau Rupat sepanjang 51 kilometer. Nilai proyek tersebut dikabarkan mencapai sekitar Rp 500 Miliar.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar