• Follow Us On : 

Dijenguk DR H Firdaus ST MT, Hj Lina: Beliau Idola Saya Sejak Lama


Dibaca: 324 kali 
Jumat,01 Juni 2018 - 16:37:21 WIB
Dijenguk DR H Firdaus ST MT, Hj Lina: Beliau Idola Saya Sejak Lama

GILANGNEWS.COM - Seperti tengah bermimpi, Hj Lina seakan tak percaya kalau yang berdiri di hadapannya adalah orang yang selama ini diidolakannya.

Sejenak, ia seperti terdiam terpana, masih tak percaya kalau seorang DR H Firdaus ST MT yang kini menjabat sebagai Wali Kota Pekanbaru (cuti) dan juga calon Gubernur Riau datang menjenguknya yang kini tengah terbaring lemah di Rumah Sakit Ibnu Sina Pekanbaru.

Dengan mata berkaca-kaca, ia mengucap menjawab salam dan mengucap syukur disambangi orang yang begitu ia kagumi selama ini. "Alhamdulillah, rasa-rasa tak percaya, pak Fir datang kesini," ujarnya singkat.

Hj Lina pun seakan tak mampu menyembunyikan rasa bahagia dan harunya bisa bertatap muka dan berbincang langsung dengan calon Gubernur Riau nomor urut 3 ini.

Ada kebanggan tersendiri dirasakannya, kedatangan Firdaus seakan menjadi suntikan semangat dan menjadi obat pereda rasa sakit bagi Hj Lina kini harus dirawat akibat musibah yang dialaminya beberapa waktu lalu.

"Saya sangat senang dengan kedatangan bapak Firdaus sebagai idola saya, saya sudah mendukung Firdaus dari pertama pencalonan Wali Kota Pekanbaru," ujarnya pelan.

Bahkan sebagai bukti begitu ia mengidolakan pemimpin visioner ini, Hj Lina mengaku punya sejumlah poster DR H Firdaus ST MT yang ia tempelkan di dinding rumahnya.

Meski tengah dirawat, namun Hj Lina tetap semangat bercerita bagaimana ia 'jatuh hati' dengan putra dari pasangan Muhammad Datuk Bagindo Pado dengan Hj. Siti Rufi'a ini.

Dengan suara pelan, Hj Lina bertutur kalau ia pertama kali mengenal DR H Firdaus ST MT berawal dari membaca profil dan biodata pria asal Kampar yang saat itu mencalon sebagai Wali Kota Pekanbaru pada tahun 2011 silam.

Nah, ternyata kebetulan Firdaus lahir di Desa Muara Uwai dan bersekolah dekat tidak jauh dari rumahnya. Dari situlah Hj Lina mulai mengikuti perkembangan dan perjalanan karir Firdaus hingga saat ini.

"Saya menilai Pak Fir sangat sukses membangun kota pekanbaru, saya sudah mengikutinya sejak lama dan saya sangat mengidolakan beliau secara diam-diam, itu sudah berlangsung cukup lama," ceritanya kepada Firdaus sambil tersipu malu.

Makanya, ia begitu yakin dan percaya kalau DR H Firdaus ST MT adalah calon yang pas untuk memimpin Riau nanti, orang yang tepat untuk menangangi berbagai persoalan di bumi lancang kuning ini.

"Rasa-rasanya semua persyaratan sebagai calon pemimpin Riau ada pada diri beliau, jadi tak perlu lagi untuk tidak memberikan amanah ini kepada pak Fir," ujarnya yakin.

Sekali lagi, ia menyampaikan rasa hormat dan rasa terima kasihnya atas kedatangan DR H Firdaus ST MT berserta rombongan yang bertepatan dengan 11 Ramadhan 1438 H, ia berharap silaturrahmi ini menjadi berkah untuk kesembuhannya dan berkah juga bagi Firdaus-Rusli untuk terus bersemangat menjelang pemungutan suara pada 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara itu, Firdaus yang memang sengaja datang menjenguk pendukung setianya itu mengaku juga bangga dan senang bisa menyempatkan diri dan bersilaturrahmi langsung dengan Hj Lina.

Firdaus yang memang lebih banyak mendengar dan sesekali bercanda dengan Hj Lina mengaku sedih melihat kondisi pendukung setianya itu yang kini terbaring lemah di rumah sakit.

Tak lupa, ia mendoakan kesembuhan dan berharap Hj Lina bisa segera pulih dan bisa beraktivitas seperti sedia kala.

"Saya bangga dengan perjuangan beliau selama ini, apalagi tadi saat beliau bercerita bagaimana saya selama ini memimpin Kota Pekanbaru," katanya.

Sebelum pamit bersama rombongannya, Firdaus pun tetap meminta dukungan Hj Lina berupa doa semoga diberikan kekuatan untuk terus berjuangan dan Pilgubri ini dan diberikan hasil yang terbaik.

"Doakan kami, semoga kami senantiasa kuat dalam menjalani ini semua, kami pamit, assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh," ujarnya Firdaus sambil berlalu. (*)

Sumber : RIL
Editor : ZULFIKRI SH

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :