Hukrim

Polisi Sudah Kantong Identitas Pelaku Pembunuhan Sadis di Sabak Auh

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku pembunuh yang menewaskan Adi Saputra dinihari tadi.

"Identitas pelaku sudah kita ketahui, dan saat ini dalam proses lidik, pelaku sedang kita buru," kata Kapolsek Sabak Auh Iptu Ahmad Dani kepada wartawan, Jumat (1/6/18) malam.

Ia mengatakan, jajaran Sat Reskrim Polres Siak dan Personel Polsek Sabak Auh sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku, sejauh ini pihaknya belum mengetahui motif pembunuhan sadis tersebut.

"Untuk sementara, kita menduga motif pembunuhan adalah dendam. Sebab, saat pembunuhan tidak ada barang korban yang diambil pelaku," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pembunuhan sadis terjadi di Kampung Sabak Permai Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Riau. Korban yang bernama Adi Saputra diketahui dibunuh menggunakan celurit, Jumat (1/6/18) dinihari.

Pembunuhan terjadi dinihari, saat itu korban sedang berada di rumah orang tuanya di RT 01 RW 01, Dusun Sabak Auh Kampung Sabak Permai, saat itu pelaku mengetuk pintu rumah korbs, saat dibuka pelaku langsung menusuk korban menggunakan celurit.

Nyawa Adi tidak dapat diselamatkan, saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Siak, Korban telah menghembuskan nafas terakhirnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar