Pekanbaru

Puluhan Polisi Geledah Gedung Gelanggang Mahasiswa FISIP UNRI, Ada Apa ?

Loading...

GILANGNEWS.COM - Puluhan aparat kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Polresta Pekanbaru, Sabtu (2/6/2018) siang, menggeledah gedung gelanggang mahasiswa Fisip Unri.

Pantauan dilapangan aparat juga telah memasang garis polisi disekeliling gedung berwarna oranye tersebut. Bahkan radius sekitar 20 meter disterilkan dari warga sipil. Hanya ada pihak berwajib di dalam kawasan tersebut.

Tampak juga kendaraan taktis Barracuda milik Brimobda diturunkan, termasuk Jibom (Penjinak Bom) dari Gegana. Sementara polisi, mengenakan bodi protektor lengkap. Ada juga tim Inafis Polda Riau.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak berwenang, terkait apa yang terjadi. Tampak Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto turun langsung.

Loading...

Keduanya masuk ke dalam gedung tersebut. Sampai berita diturunkan, belum dapat dipastikan terkait apa kedatangan puluhan polisi ke sini serta memasang Police line hingga melakukan sterilisasi.

Tak ayal, kejadian tersebut jadi perhatian para mahasiswa yang berada di dalam kawasan kampus. Mereka melihat dari kejauhan karena penasaran dengan apa yang terjadi. ***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar