Politik

DR Firdaus ST MT Dialog dan Buka Puasa Bersama Paguyuban dan Serikat Pekerja di Pelalawan

GILANGNEWS.COM - Ratusan warga Pangkalan Kerinci hadir dalam silaturahmi sembari berbuka puasa bersama calon gubernur Dr Firdaus ST MT, di salah satu rumah tokoh masyarakat Simpang Kualo Pangkalan Kerinci, Ahad (3/6/2018)

Masyarakat sangat antusias menghadiri silahturahmi dengan calon Gubernur nomor urut tiga ini, selain itu tampak juga dihadiri paguyuban Tapanuli dan serikat pekerja dari perusahaan di kabupaten Pelalawan.

Tokoh masyarakat Simpang Kualo, Saiful Atnan sebagai tuan rumah mengaku sangat senang dengan kedatangan Firdaus bersama tim dan rombongan di kediamannya.

"Kedatangan Firdaus di Pelalawan tepatnya sudah lama kami tunggu dan nantikan. Serikat pekerja dan paguyuban sudah lama ingin berkomunikasi langsung bersama bapak," kata Saiful Atnan kepada Firdaus dalam sambutannya.

"Pak Firdaus memang sosok yang terbuka dan peduli bersama masyarakat, buktinya beliau mau datang dan hadir bersama kita disini." Ucap Saiful Atnan.

Silaturahmi dan buka puasa bersama juga dibaringi dengan dialog langsung bersama masyarakat mengenai kendala dan persoalan yang terjadi di tengah masyarakat saat ini.

Menanggapi hal itu, Cagubri Firdaus juga memberikan apresiasi kepada tokoh dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini, ini baginya sebuah kebanggaan bisa bertatap muka langsung dan kesempatan bisa mendengar aspirasi warga.

Tak banyak mengumbar janji, Firdaus berharap dukungan dan doa masyarakat Pelalawan agar bisa dipercaya memimpin Riau nanti, andai itu bisa terwujud ia berazam akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pelalawan dan Riau pada umumnya.


Tulis Komentar