Dunia

Kroos Yakin Ramos Tak Pernah Berniat Lukai Salah

GILANGNEWS.COM -  Sergio Ramos mendapatkan tekanan karena dinilai membuat cedera Mohamed Salah di final Liga Champions. Rekan setimnya, Toni Kroos, melontarkan pembelaan.

Salah mengalami cedera saat berduel dengan Ramos di final Liga Champions 27 Mei lalu. Cederanya Salah menjadi salah satu momen titik balik pertandingan, hingga Real Madrid mengunci kemenangan 3-1 atas Liverpool.

Cedera itu juga membuat kondisi Salah menuju Piala Dunia 2018 diragukan. Meski diyakini bakal pulih, namun kondisinya diperkirakan tak 100% saat turnamen dimulai.

Cederanya Salah membuat Ramos diserang, khususnya dari pendukung Liverpool dan Mesir. Bek internasional Spanyol itu dinilai sengaja menjatuhkan Salah.

Insiden benturannya dengan kiper Liverpool Loris Karius cuma membuat isu lebih panas. Karius belakangan diketahui mengalami gegar otak, yang disebut memengaruhi performanya di final hingga melakukan dua blunder fatal.

Ramos menyebut persoalan ini terlalu dibesar-besarkan. Sementara Kroos menyatakan pembelaannya untuk sang kapten, meyakini Ramos tak pernah sengaja berniat mencederai Salah.

"Saya cukup yakin Sergio tak punya niat untuk menyakiti Salah. Bahkan wasit juga tidak meniup peluit untuk mengganjar insiden itu dengan pelanggaran dan saya tak melihat sesuatu yang tak sportif dalam aksinya," katannya dilansir Marca.

"Dia bukan pemain yang agresif dan saya bangga bahwa dia kapten kami di Real Madrid," imbuh Kroos.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar