Nomor 5 Penuh Makna

Tambi: Mesti Satu Hati Membesarkan NasDem

Loading...

GILANGNEWS.COM - Nomor 5 dianggap menjadi nomor keberuntungan partai NasDem dalam Pemilu mendatang. Tidak tanggung-tanggung, DPD NasDem Kota Pekanbaru menargetkan untuk bisa menembus 5 besar. 

Ketua DPD NasDem Pekanbaru H Amran Tambi menyebutkan untuk mencapai target 5 besar bukan hal yang mudah, semua kader diajak untuk satu hati dalam membesarkan partai.

"Mesti sehati kita membesarkan partai NasDem ini, supaya target bisa tercapai, insyaallah," kata Tambi kemarin.

Hal ini disampaikan Tambi saat menggelar acara berbuka puasa bersama partai NasDem Pekanbaru bersama pengurus, kader, dan juga mitra partai serta yang tak kalah penting adalah mengajak anak yatim didalam helat memburu keberkahan ramadhan 1439 H.

Loading...

Dalam kesempatan ini juga, selain mensosialisasi nomor partai yaitu 5, dimana nomor ini penuh makna, selain itu mudah pula untuk di symbolkan, dan gambang diingat.

"Banyak makna dari partai yang mengusung gerakan perubahan ini mendapatkan nomor urut 5, diantaranya dalam menyimbolkan, lalu pancasila 5 butir ayatnya, 5 rukun islam jika dibawa ke agama islam, dan lain sebagainya," sebutnya, dimana tanggal pelaksanaan pun tanggal dibuat tepat tanggal 5 Juni.

Dalam agenda buka puasa ini juga, NasDem Pekanbaru mempekenalkan kepada tamunya para bacaleg 2019 NasDem dan juga kader partai. Dan juga merealisasikan niat ketua NasDem untuk menyantuni anak-anak yatim. "Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik, isyaallah berkah ramadhan bersama kita semua agar lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.
 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar