Pekanbaru

Tutup Pekan Akhir Ramadan, Tim Jumat Barokah Kunjungi Panti Asuhan

Loading...

PEKANBARU - Menutup pekan terakhir Ramadan 1439 H, tim terpadu Jumat Barokah Polresta Pekanbaru mengunjungi Panti Asuhan Ali An Nafi'i di Jalan Sidodadi, Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat, 8 Juni 2018.

Kunjungan tim Jumat Barokah dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang diwakili oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P serta tim dari Ketua LBP2AR, Perempuan LIRA, Kapolsek, Kanit Provos, Tim Yankes Polresta dan tim management media.

Sambutan dari pengurus sekaligus Ketua Panti Asuhan Ali An Nafi'i mengucapkan terimakasih kepada tim Jumat Barokah Polresta Pekanbaru telah berkunjung ke panti asuhan yang sudah berdiri beberapa tahun dan mengurus sebanyak 30 anak, yang rata-rata berusia masih balita.

Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK menyampaikan suasana terik panas Ramadan tidak menghalangi niat baik tim Jumat Barokah untuk melaksanakan program Polisi Peduli dan Berbagi tersebut.

Loading...

"Kami memberi bukan berarti lebih, melainkan untuk menjalin silaturahmi sesama warga masyarakat Kota Pekanbaru ataupun keluarga besar panti asuhan," tukas Edy

Dijelaskan Edy, bahwa tidak tutup kemungkinan ketika kelak besar nantin, ada dari beberapa anak panti asuhan tersebut yang menjadi anggota Polri maupun dokter, wartawan serta lainnya. Diharapkannya, pengurus panti asuhan agar selalu melihat perkembangan anak hingga dewasa supaya tidak terpengaruh hal yang negatif.

"Kunjungan kali ini, tim memberikan santunan kepada panti asuhan, pemberian bahan sembako serta ada pemeriksaan kesehatan dari Yankes Polresta Pekanbaru. Penutupan ramah tamah bersama pengurus panti asuhan," tutup Wakapolresta Pekanbaru.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar