Pekanbaru

PSI: Firdaus Pemimpin Lokal yang Mengerti Kebangsaan

GILANGNEWS.COM - Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni mengatakan bahwa pada pemilihan kepala daerah tahun 2018 ini, PSI hanya mendukung 5 calon gubernur. Salah satunya adalah pasangan Firdaus-Rusli Efendi untuk menjadi gubernur Riau.

"PSI hanya mencalonkan dukungan pada 5 calon kepala daerah saja, karena hanya 5 calon ini yang mempunyai creative minority," kata Raja Juli.

5 cagub itu antara lain, Ridwan Kamil Cagub Jawa Barat, Khofifah Indar Parawansa Cagub Jawa Timur, Djarot Saiful Hidayat Cagub Sumatera Utara, Nurdin Abdullah Cagub Sulawesi Selatan, dan Firdaus Cagub Riau.

"Saya berharap deklarasi ini bermanfaat untuk kemenangan Firdaus-Rusli. Karena kita sepakat bahwa Pak Firdaus adalah pemimpin lokal yang mengerti tentang kebangsaan," cakapnya lagi.

Ia menambahkan, dan menegaskan kepada jaringan bro dan sis PSI yang berada hingga pelosok Riau untuk diaktifkan demi kemenangan Firdaus-Rusli.

"Kita dukung, kita kawal hingga 5 tahun kedepan," pungkasnya.

Sementara, Firdaus mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PSI yang telah mempercayainya untuk berjuang bersama memperebutkan kursi gubernur Riau.

"Harapan kita, dengan dukungan resmi dari PSI ini, akan menambah tenaga baru, karena ini adalah partai anak muda, anak milenial. Ini akan memperkuat perjuangan dalam dua minggu kedepan, semoga ini akan membawa kemenangan yang sempurna bagi pasangan Firdaus-Rusli," tukasnya.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar