Pekanbaru

Hari Ini 6.519 Pemudik dari Pekanbaru Berangkat Melalui Jalur Udara

Loading...

GILANGNEWS.COM - Arus mudik lebaran terus mengalami peningkatan terutama melalui jalur udara, terhitung sebanyak 6.519 pemudik dari Kota Pekanbaru berangkat hari ini melalui jalur udara Sabtu 9 Juni 2018.

Seperti yang diutarakan oleh General Manager Angkasa Pura II, Jaya Tahoma Sirait, sebanyak 6.519 orang pemudik tersebut berdasarkan data hingga pukul 20.00 WIB.

"Data yang baru masuk hingga pukul delapan malam. Masih ada beberapa penerbangan lagi malam ini," tutur Jaya kepada bertuahpos.com.

Jaya juga menuturkan, selain arus pemudik keluar Kota Pekanbaru, arus pemudik yang datang ke Pekanbaru juga terhitung meningkat.

Loading...

"Untuk kedatangan, total hingga pukul delapan malam ini ada sebanyak 6.419 orang pemudik," terangnya.

Lebih jauh, Jaya menjelaskan hingga pukul delapan malam ini terdapat 85 unit pesawat. Baik yang mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II maupun yang terbang atau flight dari SSKII.

Sementara jika dibandingkan hari kemarin, Jumat 8 Juni 2018, jumlah keberangkatan hari ini tidaklah jauh berbeda.

"Saya rasa akan lebih dari hari kemarin, karena masih ada beberapa penerbangan lagi malam ini. Kalau kemarin total ada sebanyak 6.633 orang pemudik dari Kota Pekanbaru yang menggunakan jalur udara (Bandara SSK II)," pungkas Jaya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar