Hukrim

Penghina Habib Rizieq Meninggal Tragis Malah Dihujat

GILANGNEWS.COM -   Penghina Habib Rizieq Shihab, John Tarumanegara Putra meninggal di perairan Kemujan, bagian Pulau Kemujan, Karimunjawa, Jepara, Jawa Tengah, Selasa (5/6/2018).

Pemilik akun Facebook Jonv Vniverse ini meninggal akibat tenggelam saat snorkeling di Perairan Karimunjawa. Jasadnya baru ditemukan keesokan harinya dengan kondisi mengenaskan.

Saat ditemukan, jenazah John Tarumanegara sudah rusak, sehingga tidak dibawa ke Jakarta. Dia terpaksa dimakamkan di Pemakaman Umum Karimunjawa.


Jenazah John pertama kali ditemukan oleh Yono (35), seorang nelayan yang sedang mencari ikan di Takak Moncong, Desa Kemujan. Saat ditemukan, mayat korban sudah dalam kondisi mengenaskan.

Kapolsek Karimunjawa, Iptu Suranto menyatakan, pihaknya mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan upaya evakuasi.

Menurut Suranto, korban meninggal akibat terseret arus saat melakukan kegiatan snorkeling (menyelam) di perairan Kemujan.

John Tarumanegara pernah menjadi perbincangan ramai setelah membuat kartun mesum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Ia memposting kartun mesum tersebut di akun Facebook pribadinya, Jonv Vniverse.

Mengetahui John meninggal tragis, pendukung Habib Rizieq mencibir korban. Mereka menyebut penghina Habib Rizieq itu mengalami kejadian tragis sebagai hukuman atas penghinaan yang pernah dilakukannya kepada Imam Besar FPI.

“Fitnah HRS mesum akhirnya Kena tulahnya sendiri itu cebong Mati kelelep dan disodom ikan paus,” tulis akun @salzabila06.

“Mampus juga binatang penghina ulama ini, selamat menikmati azab,” tulis akun Yani Sriekayany di Facebook Jonv Vniverse.

“Hahaha kematian cebong yang tragis, snorkling bayar mahal” malah mati, trapas amat napas lo,” imbuh Wahyu Prasetyo.


Tulis Komentar