Nasional

Heboh Menteri Pertanian Selingkuh Dengan Bupati Cantik, Ini Kata Ketua MUI 

Loading...

GILANGNEWS.COM - Isu Menteri Pertanian selingkuh mendapat tanggapan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin. Ia mengingatkan agar berita hoax dan fitnah yang menimpa Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman jangan sampai terulang lagi.

“Beliau pemimpin yang baik, bekerja keras sepenuh hati untuk umat harus kita dorong dan lindungi bersama,” kata Ma’ruf di Jakarta, Jumat (15/6).

Di mata Ma’ruf, sosok Menteri Pertanian Andi Amran adalah salah satu menteri yang bekerja keras meningkatkan kesejahteraan petani.

Sayangnya, banyak pihak yang tidak ingin nasib petani membaik ingin merusak kerja keras yang telah dilakukan pemerintah selama ini.

Loading...

“Mentan bekerja tanpa pamrih, tidak kenal libur, memperhatikan umat, rakyat kecil, rakyat miskin di Desa desa, seharusnya pemimpin seperti ini jangan dizalimi,” kata Ma’ruf.

Ia juga mengajak agar hubungan antar umat dengan para pemimpin agar lebih baik ke depan. Dalam pernyataannya, KH Ma’ruf Amin berpesan khusus agar Mentan Andi Amran harus tabah dan istiqomah dalam perjuangannya.

Untuk diketahui, saat ini Kementan berhasil menangkap kebih dari 40 kasus pupuk oplosan, kartel daging, ayam, jagung dan lain sebagainya tengah diproses KPPU.

Selain itu, Amran juga berhasil membongkar kasus bawang ilegal, oplos minyak goreng, dan lainnya. Sebanyak 300 kasus madia pangan juga tengah diproses oleh Satgas Pangan, termasuk di antaranya ketika Amran menggerebek kasus beras PT IBU yang sempat heboh beberapa waktu lalu.

Dari seluruh kinerja tersebut, menurut Ma’ruf sangat disayangkan bila kinerja Amran harus dibumbui dengan pemberitaan hoax yang disebar oleh para mafia dan pemburu rente.

Untuk prestasi tersebut, Amran mendapat pujian dari Badan Pangan Dunia (FAO) karena keberhasilannya menghentikan impor beras selama dua tahun.

Indonesia juga berhasil mengekspor sejumlah kebutuhan pangan seperti jagung, daging ayam, telur dan beberapa produk hortikultura. Pertumbuhan ekspor Indonesia tercatat tertinggi dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini, yakni mencapai 24 persen.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Isu perselingkuhan itu dimuat di salah satu portal berita nasional dengan judul “Menteri Pertanian Amran Sulaiman Selingkuh Dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita” pada Senin (11/6/2018). Namun berita itu telah dihapus.

Isu Menteri Pertanian Selingkuh dengan bupati cantik Irna Narulita, pertama kali muncul di media sosial Twitter, kemudian menyebar secara masif.

Info itu disebar oleh akun Twitter @PiyunganCyber. Akun ini membeberkan kronologi perselingkuhan Amran Sulaiman dan bupati cantik Irna Narulita.

Menurutnya, Tim Hacker Piyungan yang berada di Banten berhasil membobol HP Menteri Pertanian Amran Sulaiman pada 1 Juni 2018 pukul 00.00.

Selanjutnya, mereka mencopy seluruh isi data HP Amran, kemudian dikirim ke Pusat Komando Piyungan di Yogyakarta.

Hasilnya, Amran diketahui sering melakukan komunikasi dengan bupati cantik Irna Narulita. Amran juga disebut sering melakukan pertemuan dengan Irna.

Bahkan Piyungan menyebut Amran dan Irna kerap melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Tempat favorit Amran dan Irna untuk bersetubuh yaitu di Tanjung Lesung,” tulisnya.

Ia menyebut Amran dan Irna melakukan hubungan badan 4 kali setiap bulan di tempat berbeda.

Sebagai imbalan, lanjut Piyungan, Amran memberikan hadiah berupa mobil, tas hermes dan lahan pertanian yang luas mencapai 4 hektare kepada Irna.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar