Riau

Kepala Sekolah dan Pengawas di Inhu Dapat Pelatihan dari Tanoto Foundation

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Inhu, Ujang Sudrajat (tiga dari kiri) hadir pada pelaksanaan ToT yang diselenggarakan Tanoto Foundation.
Gilangnews.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, Ujang Sudrajat membuka pelaksanaan Training of Trainer (ToT) dengan Tema “Supervisi Pembelajaran” untuk Kepala Sekolah dan Pengawas di empat Kecamatan yang berada di Kecamatan Rakit Kulim, Kelayang, Peranap dan Lubukbatu Jaya. Kegiatan ini merupakan implementasi dari salah satu komponen pelita pendidikan Tanoto Foundation.
 
“Dalam kegiatan ToT kali ini kami melibatkan 43 orang Kepala Sekolah dan Pengawas sekolah dari Kabupaten Inhu dan Kabupaten Pelalawan menjadi peserta pelatihan, ini merupakan bentuk komitmen perusahaan group Asian Agri dan PT RAPP dalam meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Inhu dan Pelalawan,” ujar Regional Program Manager Tanoto Foundation Riau Medi Yusva, Rabu (3/8/2016).
 
Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari mulai Selasa (2/8/2016) hingga Kamis (4/8/2016) di Wisma Olly Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Inhu.
 
Ujang Sudrajat menyampaikan apresiasinya kepada Tanoto Foundation, karena melalui program pelita pendidikan selama lebih kurang enam tahun terakhir sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Inhu dan sekitarnya.
“Saya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dari Tanoto Foundation. Harapan 
Saya kepada seluruh peserta workshop memanfaatkan dan mengambil ilmu yang sudah di berikan, serta dapat mengimplementasikan semaksimal mungkin di sekolah masing – masing,” sebutnya. 
 
[P]
 
Sumber Tribun Pekanbaru


Tulis Komentar