Dunia

Aksi Penikaman Terjadi di London, 1 Orang Tewas dan 5 Lainnya Luka-luka

Bendera Londong
Gilangnews.com - Insiden penikaman terjadi di Russell Square, London, Inggris. Sedikitnya satu orang tewas dan lima orang lainnya luka-luka dalam insiden ini.
 
Seperti dilansir BBC, Kamis (4/8/2016), polisi dan ambulans dipanggil ke lokasi kejadian pada Rabu (3/8) malam, setelah mendapat laporan adanya seorang pria bersenjatakan pisau melukai beberapa orang. Russell Square berlokasi di jantung ibukota London.
 
Di lokasi kejadian, polisi menemukan enam orang luka-luka dalam insiden ini. Salah satu orang di antaranya, berjenis kelamin wanita, akhirnya dinyatakan tewas di lokasi kejadian karena luka-luka yang dideritanya. 
 
Identitas maupun kondisi terbaru para korban luka tidak diketahui pasti.
 
Laporan saksi mata menyebut, tenda forensik kepolisian telah didirikan di Southampton Row, yang terletak di luar taman yang menjadi lokasi kejadian. Lokasi insiden ini dekat dengan British Museum. Tim kepolisian yang dikerahkan ke lokasi kejadian, terus berjaga di lokasi. 
 
Insiden ini terjadi selang sehari setelah kepolisian London mengumumkan rencana pengerahan 600 personel tambahan. Pengerahan personel tambahan itu demi melindungi warga dari ancaman teror.
 
[P]
 
Sumber Detik.com


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar