Riau

Fitriani Kena Tendang Bagian Perut

Fitriani saat di RSUD Bangkinang
Loading...

GILANGNEWS.COM- Dua orang yang ikut  demo di Kantor Bupati Kampar, Senin (16/7/2018), harus dirawat di rumah sakit umum Bangkinang. Fitriani, tenaga RTK yang bertugas di Puskesmas Gunungselan, mengalami sesak nafas setelah kena tendang dibagian perut.

Pengakuan mengejutkan disampaikan RTK berinisial LZ (24), teman Fitriani yang juga ikut berdemo. Menurutnya, Fitriani ini  mengalami sesak napas akibat  ditendang bagian perut oleh anggota Sat Pol PP Kampar.

"Yang kami takutkan  Fitriani ini kemungkinan lagi hamil," ujarnya lirih. 

Demo yang dilakukan di Kantor Bupati Kampar tersebut, merupakan aksi lanjutan untuk memperjuangkan hak mereka sebagai RTK Kabupaten Kampar.

Loading...

Koordinator aksi, Ryan, mengatakan, yang menjadi korban saat demo ada dua orang. Seorang lagi Dapit, mahasiswa STIE Kampar.

"Dua orang teman kami dirawat setelah diinjak-injak dan didorong oleh Satpol PP Kampar ketika berdemo di Kantor Bupati Kampar," katanya.

Menurut Ryan, awalnya aksi demo di halaman Rumah dinas Bupati Kampar dan tidak lama kemudian dilanjutkan  ke Kantor Bupati Kampar. 

Aksi ini awalnya kondusif. "Tapi saat saya dan Rinal Anggota GPPI  membentang spanduk di Pintu masuk Kantor Bupati, tiba-tiba Kasatpol PP  Hambali, langsung mengusir dan  mendorong para aksi dan mulai lah anggota PP mengejar para RTK," katanya. 

Dikatakan, tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Sat Pol PP Kampar ini akan kami laporkan  secepatnya ke Polda Riau.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar