Nasional

PA 212 Gelar Rapat, Undang Prabowo Hingga Tommy Soeharto

Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 menggelar rapat dengan mengundang empat partai politik malam ini.

GILANGNEWS.COM - Persaudaraan Alumni 212 menggelar pertemuan dengan mengundang petinggi internal serta pejabat teras empat partai politik yakini Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Berkarya.

Merujuk dari surat undangan yang telah beredar di media sosial, agenda pertemuan itu adalah Bertukar Pikiran untuk kemaslahatan umat dan bangsa.

Mereka direncanakan duduk bersama di Hotel Sultan, Jakarta mulai pukul 19.00 WIB, Senin (23/7). Dalam surat undangan yang tersebar atas nama Koalisi Keumatan itu sejumlah petinggi parpol diundang.

Dalam daftar undangan yang ditandatangani Ketua Dewan Penasihat PA 212 Amien Rais, tercantum nama Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Gerindra, PAN, PKS dan Berkarya.

Selain itu, para petinggi PA 212 yang turut diundang antara lain Eggi Sudjana, Fahira Idris, Letjen (Purn) Syarwan Hamid, Yusuf Muhammad Marta, Usamah Hisyam, Misbahul Anam, Ahmad Shobri Lubis, dan Achmad Mihdan. Total jumlah undangan yang terlampir mencapai 33 orang.

Sejumlah media sudah berupaya menghubungi Ketua PA 212 Slamet Maarif dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama Yusuf Muhammad Marta, namun hingga saat ini belum ada respon.

Sementara itu Sekjen PAN Eddy Soeparno mengakui dirinya telah mendapatkan undangan tersebut. Namun, Eddy belum dapat memastikan dirinya datang atau tidak.

"Insya Allah ya. Kalau tidak bisa hadir akan diwakilkan," ujar Eddy saat ditanya wartawan.

Saat ditanya mengenai rencana kehadiran Zulkifli memenuhi undangan PA 212, Eddy menyatakan tak mengetahuinya.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Sekjen PKS Mustafa Kamal dan politikus Gerindra Sufmi Dasco Ahmad belum memberikan konfirmasi terkait undangan ini.


Tulis Komentar