Riau

Sopir Kabur, Travel Maut yang Terjungkal ke Sungai Indragiri Berhasil Dievakuasi, Ini Data Lengkap K

Loading...

GILANGNEWS.COM - Travel maut BA 1812 RZ jurusan Bukittinggi - Tembilahan yang terjungkal ke Sungai Indragiri, tepatnya di Desa Sungai Beringi, Kecamatan Rengat, Indragiri Hulu, Riau, Selasa (24/7/2018) pagi tadi, berhasil dievakuasi Sat Lantas Polres Inhu.

Dapat dipastikan, dua orang penumpang mobil tewas dalam insiden itu, sementara sopir mobil yang diketahui bernama, Lelo (50), warga Kota Padang Panjang melarikan diri beberapa saat setelah kejadian.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Kasat Lantas, AKP Waras Wahyudi membenarkan kejadian itu.

"Benar, dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian, dan saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Indrasari Pematang Reba. Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan karena sopir mengantuk," ucapnya.

Loading...

Dijelaskan Wahyu, kecelakaan ini bermula saat mini bus L300 BA 1812 RZ yang dikemudikan, Lelo melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Rengat menuju Tembilahan Inhil.

'' Namun, saat mamasuki lokasi kejadian, sopir hilang kendali akibat mengantuk sehingga terjungkal ke sebelah kiri jalan dan masuk ke sungai dan mengakibatkan dua orang penumpang mini bus tewas,'' tutur Wahyu.

Diterangkan Wahyu, penumpang yang meninggal dunia diketahui bernama, Kamirudin (67) warga Muaro, Kecamatan Koto Singkarak, Sumbar dan Jon Afrizal (46) warga Kota Seberang Tembilahan, Inhil.

Sedangkan beberapa penumpang selamat yakni, Amzarip (40), Zulkifli (45), Junaidi (20), Saprizal (19) dan Mikos Mandra (29), terangnya.

"Terhadap sopir mini bus, hingga saat ini masih kita lakukan pengejaran lantaran melarikan diri beberapa saat setelah kejadian," pungkas Wahyudi tegas.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar