Nasional

Pelaku Pembunuh Pengusaha Asal Jakarta di Vila Mewah Sukabumi Tertangkap

Vila mewah di Sukabumi tempat pengusaha tewas
Gilangnews.com - Setelah melalui perburuan panjang, Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi akhirnya berhasil membekuk satu pelaku lagi yang diduga kuat terlibat atas pembunuhan Hantze Termanus (60), pengusaha tekstil asal Jakarta yang ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah vila mewah di Sukabumi, Jawa Barat.
 
Pelaku kedua berinisial Fr (28) alias Uput ditangkap polisi di sebuah rumah di Kecamatan Parung, Kota Bogor. Pelaku Uput diketahui tengah bersembunyi dari kejaran polisi di rumah salah seorang temannya.
 
"Tersangka kedua ini diketahui setelah tersangka sebelumnya yaitu Lt (30) alias Kojek memberikan informasi keberadaan rekannya itu. Ternyata benar, si Uput ini tengah bersembunyi di salah satu rumah milik temannya di kawasan Kota Bogor," kata Kasatreskrim Polres Sukabumi, AKP Gilang Prasetya saat dihubungi detikcom sekira pukul 00.30 WIB, Jumat (5/8/2016).
 
Dikatakan Gilang, kedua pelaku saat ini masih dalam perjalanan dari Bogor menuju Sukabumi untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Kedua pelaku saat ini dalam perjalanan menuju Polres Sukabumi dengan pengawalan ketat anggota Buser, langsung akan kita gelar pemeriksaan," lanjutnya.
 
Seperti diberitakan, Hantze ditemukan tewas bersimbah darah di vila pribadinya di Kampung Sindanglengo RT 33/11, Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu (31/7). Menurut keterangan saksi mata, penjaga vila sebelum ditemukan tewas korban diketahui cekcok dengan 2 orang tamu.
 
[P]
 
Sumber Detik.com


Tulis Komentar