Hukrim

Tergoda Wajah Cantik, Sopir Angkot di Duri Setubuhi Anak SMP di Warung Siang Hari

Ilustrasi.

GILANGNEWS.COM - Wajah cantik ternyata bisa menyebabkan malapetaka. Seperti yang dialami seorang siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Duri, Mandau, Bengkalis Riau ini. Gara-gara terpesona dengan kecantikan Bunga (bukan nama sebenarnya), akhirnya membuat sopir angkot , RN (22) bersiasat menyetubuhinya.

Peristiwa itu terjadi Sabtu (11/8/2018). Saat itu Bunga menumpang sebuah angkutan kota (angkot) dan bertemu dengan RN. Bocah yang masih polos ini pun tidak menyadari kalau sopir angkot itu sudah berniat buruk padanya.

Saat menumpang angkot tersebut, RN mencoba merayu Bunga dan mengajaknya jalan-jalan dan dibawa ke sebuah warung yang berada di pinggir jalan lintas Duri Km 7, Kulim, Mandau, Bengkalis, Riau. Karena terlalu polos, Bunga pun menuruti keinginan lelaki hidung belang itu.

Saat sampai di warung itulah, RN dengan ganasnya melampiaskan hasrat birahinya yang menyebabkan Bunga kehilangan keperawanan. Bunga disetubuhi layaknya istri oleh RN. Usai melampiaskan keinginannya, Bunga pun ditinggal begitu saja di warung tersebut.

Pada saat Bunga ditinggal itu, ibu Bunga ternyata juga sedang mencarinya. Dan saat handphonenya bisa dihubungi, Bunga menceritakan kalau dia ditinggal RN di sebuah warung di pinggir jalan KM 7, Kulim. Mendapat informasi itu, ibu korban langsung bergegas ke lokasi menjemput Bunga. Dan langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. RN akhirnya dibekuk polisi, Minggu (12/8/2018) sore.

Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo SIK menyebutkan kepada GoRiau.com mengatakan, RN ditangkap di Jalan Desa Harapan, gang Persada, kelurahan Air Jamban, Bengkalis, Riau. ''Ia kita amankan Minggu sekitar pukul 16.00 WIB,'' imbuh Ricky lagi, Senin (13/8/2018).


Tulis Komentar