Nasional

Kemungkinan Risma Bertemu Megawati Pekan Depan

Megawati dan Risma di Taman Harmoni
Gilangnews.com - Wali Kota Surabaya, Jawa Timur, Tri Rismaharini mengatakan segera menghadap ke Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk berkonsultasi terkait kepastian nasibnya di Pilgub DKI 2017. Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pereira menyebut pertemuan keduanya akan berlangsung awal pekan depan.
 
"Kemarin Bu Risma memang sudah sampaikan. Pertemuannya mungkin awal pekan depan," kata Andreas saat dihubungi, Sabtu (6/8/2016).
 
Andreas menjelaskan, akhir minggu ini kader PDIP sedang kembali ke daerah pemilihannya masing-masing. Untuk pertemuan antara Risma dengan Megawati, Andreas belum mengetahui lokasi pertemuan yang akan dilakukan.
 
"Ya bisa di Jakarta atau Bu Meganya yang ke Surabaya, yang jelas Bu Risma mau konsultasi saja." ujarnya. 
 
Baca Juga: Segera Menghadap Megawati, Risma: Saya Yakin Ibu Sangat Rasional
 
Risma sebelumnya mengaku akan bertemu Megawati membahas banyaknya desakan agar dirinya maju di Pilgub DKI tahun 2017. Dia akan menghadap Mega untuk menyampaikan alasan dirinya tetap ingin bekerja memimpin Surabaya.
 
Diyakini Risma, Mega akan memberikan jawaban yang terbaik untuk dirinya dan warga Surabaya. "Saya mau hadap saya sampaikan kondisinya sepert ini, akan saya jelaskan dan saya masih pegang amanah warga Surabaya," tegas dia. 
 
[P]
 
Sumber Detik.com


Tulis Komentar