Pekanbaru

Hut Polwan ke-70, Polwan Polresta Pekanbaru kunjungi warga kurang mampu

GILANGNEWS.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-70 Polresta Pekanbaru lakukan kegiatan amal berbagi kepada sesama atau yg lebih dikenal dengan "Jumat Barokah".

Kegiatan kemanusiaan yang dilakukan yakni anjang sana keberapa rumah warga yang memerlukan bantuan uluran tangga bertempat di Jln. Sutan Syarif Kasim Gg. Setia Kawan RT 03 RW 03 Kel. Pesisir Kec.

Lima Puluh Pekanbaru, Jumat (31/8/2018).

sekira Pukul 10.00 Wib Seluruh Polwan polresta pekanbaru mengunjungi membagikan bantuan berupa kebutuhan hidup sehari-hari seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan lainnya kepada Warga gg.

Setia kawan RT 03 RW 03 kel pesisir kec lima puluh Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto,Sik,SH, MH mengatakan " ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT Polwan yang ke-70 Tahun 2018 dan Kegiatan seperti ini kita lakukan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat, Serta bagaimana melatih kepekaan sosial,” ucap kapolresta.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu :
~ Camat Limapuluh
Bpk. Akmalwadi,S.Sos.
- waka Polsek Lima puluh
~ Kanit Binmas IPTU Irwan
~ Babinkamtibmas Kel. Pesisir Aiptu M.Hatta.
~ Ketua RT 03 RW 03 Bpk. Kamal
~ LIRA Cab. Kecamatan Limapuluh Pku.
~ Dokkes Polresta Pku.
~ Humas Polresta Pku.
~ Toko Masyarakat.
~ Warga RT 03 RW 03 Kel. Pesisir Kec. Limapuluh Pku.
~ Jumlah warga yg hadir +- 60 Org.

Adapun kondisi Ibu Yusnimar merupakan Janda Cerai mati yg memiliki 3 Org anak ( satu Putus Sekolah), Pekerjaan cuci gosok rumah kerumah dgn penghasilan berkisar Rp 700 rb/bulan, Rumah menyewa dgn biaya sewa Rp. 450 ribu/ bulan dan ditambah dgn biaya listrik.

Kasat binmas AKP Sunarti mengatakan "bahwa kegiatan jumat barokah ini dilaksanakan bersempena dgn HUT Polwan yg Ke 70 sehingga kami Para Polwan Polresta Pku bahu membahu melakukan kegiatan yg penuh berkah ini dan smoga  kegiatan ini  dapat  bermanfaat bagi seluruh elemen masyarakat yang ada di Kota Pekanbaru khususnya di RT 03 RW 03 Kelurahan Peaisir Kec. Limapuluh Pku" pungkas sunarti

Selain itu, ada juga Pelayanan Kesehatan dari Dokes Polresta Pku kepada warga yg kurang mampu. " semoga kita selalu bisa berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat " tutup Sunarti.


Tulis Komentar