Legislator

Wako Firdaus Bakal Mutasi Pejabat Jelang Akhir 2018

Loading...

GILANGNEWS.COM -  Walikota Pekanbaru, Firdaus, akan kembali mengevaluasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru. Bahkan, diperkirakan dalam waktu dekat akan ada pelantikan bagi pejabat Esselon III dan IV.

Ditemui disela-sela kesibukannya, orang nomor satu di Pekanbaru menjabarkan jika mutasi dan rotasi pejabat Esselon III dan IV akan digelar sebelum bergantinya tahun 2018 ini.

"Setelah mutasi kemarin, kita akan lakukan mutasi sekali lagi. Jelang akhir tahun ini kita lakukan karena saya sudah minta pejabat esselon III dan IV dievaluasi," kata Firdaus, Selasa (4/9/2018).

Firdaus menyebut, selain kinerja para Camat, pejabat di lingkungan Kecamatan dan Kelurahan juga menjadi salahsatu yang akan kembali dievaluasi.

Loading...

"Termasuk pejabat yang ada di OPD atau dinas. Apalagi esselon IV di kecamatan banyak yang kosong. Ini yang saya minta dievaluasi dan segera diisi agar bisa maksimal," ungkapnya.

Saat disinggung apakah dalam mutasi nanti, dirinya tidak sekaligus melantik pejabat esselon II hasil assesment, Walikota Dua Periode yang bergelar doktor ini hanya menjawab diplomatis.

"Kalau untuk esselon II tergantung 'dewa' nya yakni KASN. Kalau keluar rekomendasinya minggu ini, ya kita lantik. Kalau dibilang tunggu, ya kita tunggu. Beginilah regulasinya," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar