Pekanbaru

Bawa Emak-emak dan Anak-anak, Ratusan Masyarakat Pujud Rohil Tuntut Polda Riau Tangkap Sariantoni

Aksi ratusan massa masyarakat Rohil di gerbang Mapolda Riau, tuntut Sariantoni ditangkap.

GILANGNEWS.COM - Ratusan massa dari masyarakat Pujud, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) kembali menggelar aksi di depan gerbang Mapolda Riau, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Rabu (19/9/2018) siang.

Aksi lanjutan ini merupakan buntut kekecewaan masyarakat Rohil terhadap pihak kepolisian khususnya Polda Riau yang masih belum mengambil tindakan untuk menangkap Sariantoni, yang diduga sebagai pelaku penggelapan hasil sawit masyarakat Pujud, Rohil.

Dalam orasinya, salah seorang massa menyampaikan tuntutan agar Sariantoni yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) itu segera ditangkap dan diproses hukum karena merugikan masyarakat hingga Rp295 miliar.

"Segera tangkap Sariantoni," teriak salah seorang massa saat menggelar aksi di gerbang Mapolda Riau.

Dari pantauan wartawan di lokasi, ratusan massa masyarakat Pujud, Rohil yang menggelar aksi di gerbang Mapolda Riau tidak hanya pria saja, namun juga membawa serta istri dan anak-anaknya yang rela berpanas-panasan untuk menuntut keadilan.

Hingga berita ini diturunkan, aksi ratusan massa Pujud, Rohil yang menjadi korban penipuan oknum anggota DPRD Rohil masih bertahan di gerbang Mapolda Riau. Tak ayal, akses jalan di depan Mapolda Riau menjadi tersendat.


Tulis Komentar