Nasional

PKS Sebut Neno Warisman Jadi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi

Hidayat Nur Wahid menyebut TKN Prabowo-Sandiaga sudah rampung. Djoko Santoso diplot ketua, Neno Warisman dan Mardani Ali Sera didapuk jadi wakil ketua.

GILANGNEWS.COM - Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid menyatakan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah rampung.

Beberapa nama yang telah dikenal tergabung di dalamnya, mulai dari aktivis #2019GantiPresiden Neno Warisman dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Keduanya jadi Wakil Ketua TKN Prabowo-Sandiaga.

"Ketua umumnya Pak Djoko Santoso, ada wakil ketuanya yakni para sekjen parpol plus Neno Warisman dan Mardani Ali Sera. Bagiannya dibagi-bagi lagi," kata HNW di Kompleks Istana Kepresidenan, Rabu (19/9).

Sementara itu, ia masih enggan menyampaikan posisi bagi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang turut mengusung pasangan Prabowo-Sandiaga.

Di sisi lain, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipercayakan menjadi Dewan Pembina.

"Pak SBY di juru kampanye. Tapi detailnya disampaikan nanti," ucap Wakil Ketua MPR ini.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan anggota tim pemenangan Prabowo-Sandi akan gemuk. Jumlah diperkirakan ratusan karena animo relawan.

Para partai pengusung pun menyepakati menggunakan nama Koalisi Adil Makmur karena permasalahan Indonesia saat ini sekitar keadilan ekonomi, hukum dan kemakmuran.

Selain itu, visi misi Prabowo-Sandi juga akan menitikberatkan pada pembangunan keadilan rakyat.


Tulis Komentar