Nasional

Lagi Viral, Bisnis Online Bisa Hasilkan Uang 1-8 Juta Perhari

GILANGNEWS.COM - Dunia maya saat ini sedang dihebohkan oleh viralnya bisnis online via smartphone yang dapat menghasilkan uang 1 - 8 juta perhari, bisnis ini viral di akun instagram masterbusinnessonline. Hanya bermodal smartphone android dan jaringan internet seluruh usia dapat menjalankan bisnis ini dah mendapatkan hasil yang luar biasa setiap harinya. 

Seperti diungkapkan oleh owner masterbusinnesonline Zulfikri SH bahwa bisnis ini paling banyak disukai oleh para pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pekerja kantoran dan juga para pebisnis online lainnya untuk meningkatkan penjualan produk mereka. karena pada tahap awal Trainer Profesional kami akan memberikan arahan dan edukasi sistem berbisnis online via smartphone secara efektif dan efisien. 

Dilanjutkan Zulfikri, disini akan diajarkan bagaimana cara promosi produk, cara penjualan produk, cara meng-create brand bisnis anda hingga pengembangan Online Shop, kelebihannya lagi Preneur (pebisnis) yang bergabung disini bisa langsung menjadi owner dari bisnis online mereka sendiri dan pastinya memiliki financial yang kuat seperti Preneur lainnya. 

" Preneur akan diberikan tips and trick digital marketing mulai dari mendongkrang omset jutaan rupiah perhari, promosi tepat sasaran, dan bagaimana beriklan dengan promosi low COST high PROFIT". 

Apa saja yang akan diajarkan dalam class preneur, Zulfikri menyatakan bahwa disini akan diajarkan Education to be a Profesional Internet Marketer (Pendidikan menjadi seorang internet marketer profesional NMC akan memberikan edukasi bagaimana caranya memulai bisnis online mulai dari membangun toko online, mengelola, sampai promosi tepat sasaran (digital marketing).

Disamping itu Bisnis ini Pro UKM (Dukunga untuk Usaha Kecil Menengah) Support supplier indonesia untuk diajak bekerjasama sebagai referensi preneur dalam pengembangan bisnis onlineshop, secara transparan, sebagai salah satu upaya kami menumbuhkembangkan UKM di Indonesia.

Your Gadget is Money Machine (Gadget Anda adalah mesin uang) Bermodalkan android/ios anda sudah bisa memanfaatkan gadget anda sebagai mesin uang, yang bisa di kerjakan dimana saja dan kapan saja.

Education & Tutorial for Amateur (Pendidikan dan panduan untuk pemula) Tersedia tutorial dalam bentuk video dan trainer berpengalaman yang akan menuntun anda langkah demi langkah untuk menjalankan dan mengoptimalkan bisnis.

Online business Community (Komunita Bisnis Online) kami tersebar diseluruh indonesia dan beberapa negara seperti Taiwan, Hongkong, China, Malaysia, Singapore, India, Dll yang bersekolah dan bekerja namun sambil menjalankan bisnis.

Gathering, sharing & Mentoring Jumpa muka jumpa fikiran dan jiwa baik proses saling mengenal, sharing ilmu bisnis baru dan menjalin tali silaturahmi sesama partner

Belajar di sini tidak ada batasan waktu, semua prosesnya full online, melauli media Aplikasi line (LINE GROUP). Bahkan tidak ada batasan usia, status sosial, maupun tingkat pendidikan. yang terpenting adalah adanya niat dan kemauan tinggi untuk belajar, serta keberanian untuk berproses sampe menunjukan hasil yang diinginkan (sukses).

Selain pendidikan, juga menyediakan fasiltas jasa yang mungkin akan di perlukan oleh preneur untuk meningkatkan bisnis mereka seperti :

1. Digital Marketing Training (education)
2. Kill Marketing Technique (education)
3. Intensif coaching with professional online business (education)
4. Data supplier (file/document)
5. Amazing Ebook (file/document)
6. Aplikasi fullpack (file/document)
7. Logo desaign gratis (file/document)
8. Tersedia jasa iklan (media promosi)
9. N Panel (u/ kebutuhan sosmed)

Kelebihan belajar disini adalah, kita bisa belajar dengan langsung mempraktekan apa yang di edukasikan para trainer kepada kita, sehingga otomatis kita juga bisa merasakan langsung hasilnya.

Misakan contoh kecilnya kita di minta dikasih arahan untuk praktekin cara jualan di facebook, ketika produk kita laku berarti otomatis kita langsung mendapatkan hasilnya yaitu profit dari hasil praktek jualan tadi.

Kelebihan lainya untuk para Preneur adalah adanya peluang bisnis di dalamnya, jadi selain mendapatkan eduksi, bimbingan. Patner di berikan juga peluang untuk berbisnis.

Beberapa peluang bisnis yang didapat yakni, Mobile Business Education, Online Shop Business, Reseler PANEL

MOBILE BUSINESS EDUCATION

Disini Menyediakan peluang bisnis Buy & Sell Jasa Bimbingan, setelah anda menguasai step, trik dan tips bagaimana menjalankan bisnis online melalui bimbingan di NMC, anda bisa menjual/menawarkan kembali jasa bimbingan yang anda dapatkan sebelumnya. Harga jual jasanya adalah senilai harga anda join bersama kami.

Dijelaskan, misalkan anda daftar tahap awal dengan membayar biaya join sebesar Rp. 999.000, biaya tersebut adalah biaya pendaftran anda saat anda masuk, seperti anda membayar biaya masuk Bimbel, Kursus, Sekolah dan Les. Setelah anda melakukan pembayaran dan resmi sebagai patner resmi, anda juga berhak turut memasarkan jasa bimbingan yang didapatkan dengan harga minimal seharga waktu anda join/daftar yaitu Rp. 999.000 dan maksimal Rp. 15.000.000.

Keuntungan menjalankan Mobile Bisnis Education Seperti ini, Si A daftar melalui anda dengan membayar sebesar 999.000, maka si A harus melakukan pembayaran dengan mentransfer uangnya langsung melalui rekening pribadi Anda. dan uang tersebut 90% milik anda, dan sisanya yang 10% wajib anda setorkan ke rekening perusahaan.

ONLINE SHOP BUSINESS
Online Shop business Adalah proses jual beli melalui media internet baik sosial media maupun marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shoppe, dll. Disini anda akan di ajarkan bagaimana cara berjualan di internet (OLSHOP). Mulai dari cara menentukan produk, supplier, cara jualan di sosmed, cara jualan di Marketplace. Dan yang paling menarik adalah cara jualan tanpa stok produk. (dropship).

Dicontohkan, anda menjual sepatu dari supplier yang harganya 200.000, dan Anda Menjualnya Dengan harga 250.000, maka ketika ada konsumen yang belanja kepada anda, konsumen akan mentransfer 250.000 kepada anda, anda tinggal transfer ke supplier 200.000 dan sisanya 50.000 adalah profit anda. Ketika order pada supplier anda mencantumkan alamat konsumen anda. sehingga supplier akan langsung mengirimkan sepatunya kepada konsumen anda dengan atas nama anda atau nama toko anda sendiri. untuk informasi lengkapnya anda akan diajarkan di class bimingan online shop. 

RESELER N PANEL

N PANEL (NP) adalah salah satu produk jasa yg disediakan yang bertujuan untuk memudahkan para Preneur untuk memajukan toko online mereka dimana dengan menggunakan NP para partner tidak perlu lagi membeli keperluan MEDSOS diluaran dengan harga eceran yang tentu saja akan lebih mahal jika dibandingkan dengan langsung melakukan order di NP dengan harga RESELLER!!!

RESELLER itu artinya selain bisa menggunakan fasilitas NP kalian juga bisa menjual kembali Jasa yang NP sediakan, bisa mendaftarkan user baru dan menjual keperluan Medsos dengan harga yang bisa anda UP seperti ONLINE SHOP. Salah satu fasilitas Panel bisa menambah  followers INSTAGRAM, LIKE POST INSTAGRAM, LIKE FANSPAGE, DLL.

Jadi, banyak keuntungan dan penghasilan yang akan didapat jika join dan mendaftar di disini. Selain mendapatkan ilmu digital marketing, anda juga bisa mendapatkan peluang bisnisnya. Penghasilan didapat dari hasil kerja keras dan belajar. Jika kita rajin belajar, rajin praktekin apa yang trainer ajarkan Insya Allah tidak akan mengkhianati hasil.

Untuk belajar dan mendapatkan bimbingan dalam berbisnis online serta berpenghasilan syaratnnya gampang dan mudah yaitu dengan mendaftarkan diri anda dengan mengirimkan persyaratan : 

1. Memiliki KTP/SIM/KartuPelajar
2. ‎Memiliki Rekening Bank/Buku Tabungan Bank
3. ‎Bersedia Membayar Biaya Join/pendaftran. (Uang Yang Sudah di bayarkan tidak dapat di kembalikan dengan alasan apapun) 
4. ‎Memiliki Akun GMAIL (Email Aktif) 
5. ‎Bersedia Patuh, dan Mengikuti Semua Edukasi/Pembelajaran/Tugas Step By Step, Baik Bimbingan Berupa Video Maupun Ebook yang di berikan Trainer Di Dalam Group Class (Via Line) 
6. Bimbingan selamanya, minimal sampe balik modal.
7. Tidak Mudah Putus Asa.

Jika anda tertarik bergabung dengan bisnis ini dan masih bingung untuk memulainya, anda dapat melihat terlebih dahulu Instagram Master Businness Online di link https://www.instagram.com/master_business_online/ atau LINE: https://bit.ly/2NQZR37 dan WA : 081270651990 . Anda akan dibimbing sampai anda mendapatkan apa yang anda inginkan dari bisnis tersebut. 


Tulis Komentar