Pekanbaru

Pembunuhan di Tempat Karaoke, Dua Orang Tewas dan Satu Luka

Loading...

GILANGNEWS.COM - Pembunuhan sadis terjadi di Karaoke Rita, di belakang Hotel Green, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Kamis (20/9/2018) pagi. Dua orang tewas dalam peristiwa itu dan satu terluka.

"Dua orang meninggal di TKP dan satu dirawat di rumah sakit," ujar Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto.

Susanto mengatakan,  korban merupakan pengunjung di tempat hiburan tersebut. "Peristiwa terjadi sekitar pukul 04.00 WIB hingga 04.30 WIB pagi," kata Susanto.

Korban meninggal bernama Ade dan Toni. Sementara korban luka merupakan seorang perempuan. "Masih dirawat di rumah sakit," ucap Susanto.

Loading...

Dijelaskannya, peristiwa berawal ketika Karaoke Rita hendak tutup dan korban Ade serta Toni akan meninggalkan lokasi. Saat di depan gedung karaoke, tiba-tiba datang tiga orang laki-laki dari tempat karaoke lain.

Terjadi adu mulut antara tiga pria tersebut dan korban yang berakhir dengan perkelahian. Korban ditusuk oleh pelaku menggunakan pisau, setelah itu ketiga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor.

Korban yang bersimbah darah dan panik, lalu berusaha menyelamatkan diri. Mereka kembali masuk ke Karaoke Rita dan menyelamatkan diri di lantai dua karaoke tersebut.

Kondisi korban yang parah, membuat korban tumbang.  "Korban tak kuat menahan sakit dan jatuh di bawah tangga," tambah Susanto.

Polisi yang mengetahui kejadian itu, langsung turun ke lokasi dan melakukan Tempat Kejadian Perkara (TKP).  Dari tempat itu, diamankan sejumlah barang  bukti di antaranya sepeda motor korban, dan handphone.

Menurutnya, polisi sudah mengetahui identitas satu orang pelaku dan dua orang lainnya masih diselidiki. "Kita masih melakukan penyelidikan secara menyeluruh. Pelaku masih kita cari," pungkas Susanto.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar