Dunia

Oezil Disebut Faktor Utama Arsenal Selalu Gagal Raih Gelar

Mesut Oezil.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Eks penggawa Chelsea, Jason Cundy, mengungkapkan faktor utama kegagalan Arsenal meraih gelar dalam beberapa musim terakhir. Itu lantaran salah satu pemain bintang Yhe Gunners, Mesut Oezil, terlihat malas untuk bermain.

Oezil didatangkan pada musim panas 2013. Kala itu, dia menjadi pemain termahal Arsenal setelah ditransfer dari Real Madrid.

Namun, hingga kini Tim Meriam London tetap kalah saing di kompetisi domestik. Meski sejak kedatangan pemain asal Jerman, The Gunners sukses meraih tiga gelar Piala FA.

Menurut Cundy, semua ini tak lepas dari sikap Oezil yang seakan tak memiliki hasrat untuk menjadi juara. Dia dinilai sudah kehilangan semangat untuk bermain bola.

Loading...

"Saya tak pernah menyebut jika Oezil adalah pemain yang buruk. Kami semua tahu dia adalah pemain yang hebat. Dia mungkin jadi salah satu pemain yang diberkahi. Dia bisa melukai Anda," kata pria 48 tahun dikutip Talksport.

"Masalahnya, dia kurang semangat dan tak sepenuh hati. Tanpa dua hal itu, tak peduli seberapa besar talenta Anda, Anda tak akan mencapai puncak. Dan satu alasan mengapa Arsenal tak pernah juara sejak dia datang itu karena performanya tak sesuai," jelasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar