Nasional

Jadi Tersangka, Ahmad Dhani Diminta Bersikap Gentleman

GILANGNEWS.COM - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN) meminta politikus Gerindra Ahmad Dhani menghadapi proses hukum dengan berani.

Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni meminta Dhani yang kini ditetapkan sebagai tersangka dugaan pencemaran nama baik, tidak membuat polemik di luar proses hukum.

"Lebih baik Mas Dhani selesaikan persoalan hukum ini dengan kepala tegak. Dengan gentleman, proses hukumnya dijalanin dengan baik," kata Antoni di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (19/10).

Pentolan grup band Dewa 19 itu, lanjut Antoni, tak perlu takut jika merasa benar. Sebab, hukum Indonesia menjunjung tinggi transparansi dan berkeadilan.

"Jadi jangan menfitnah, berpikir ini simulatif. Bahwa ini pemerintah telah menjerat oposisi. Semuanya law enforcement," kata Antoni.

Sekretaris jenderal PSI ini juga menuturkan Indonesia sebagai negara cebong seperti yang dikatakan Dhani. Menurut Antoni, Indonesia adalah negara hebat yang berisikan rakyat-rakyat yang keren.

"Negara hebat, negara keren, jadi bukan negara binatang. Jadi bukan negara kodok, negara harimau, ini Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandas Antoni.


Tulis Komentar