Dunia

Jelang Lawan MU, Ronaldo Posting Foto di Old Trafford

GILANGNEWS.COM - Jelang menghadapi Manchester United di ajang UEFA Champions League (UCL), Cristiano Ronaldo memposting foto dirinya di salah satu sudut Stadion Old Trafford.

Postingan ini diambil hanya beberapa jam pasca pemain berkebangsaan Portugal ini tiba bersama klubnya saat ini, Juventus.

"Thanks for the warm welcome. Always feel at home here," tulis Ronaldo di akun instagram pribadi miliknya @cristiano.

Postingan Ronaldo ini langsung mendapat respon dari warganet yang mayoritas ada fans dari Manchester United. Sejak dipost lebih kurang tujuh jam lalu, kini 46.212 komentar dan 5.314.085 like telah membanjiri foto tersebut.

"mantan terindah," tulis akun instagram @faqihamatya.

"legend is comeback," tulis akun instagram @saazuan.

"We miss u at United!" tulis akun @marcusandmartinus.

Seperti yang diketahui, Rabu dini hari nanti 24 Oktober 2018, Ronaldo bersama tim barunya Juventus akan menghadapi mantan timnya Manchester United di Stadion Old Trafford.

Sebelum menjadi mega bintang, Manchester United bisa dibilang tim yang membuat dirinya menjadi seperti saat ini. Direkrut tahun 2005 silam, Ronaldo menjelma menjadi pemain yang berskil tinggi dan mampu memenangkan berbagi gelar, seperti Liga Inggirs, UCL hingga pemain terbaik dunia.

Menjelma di Manchester United, Ronaldo akhirnya dibeli Real Madrid dan memecahkan rekor pemain termahal di dunia saat itu.


Tulis Komentar