Pekanbaru

Warga Keluhkan Kelangkaan Premium di Beberapa SPBU Pekanbaru

GILANGNEWS.COM - Dua hari ini, masyarakat mengeluh akan kosongnya bahan bakar minyak (BBM) jenis premium di beberapa SPBU yang ada di Kota Pekanbaru.

Dari pantauan, beberapa SPBU yang kosong BBM jenis premiumnya ialah yang terdapat di daerah Panam dan juga Jalan Arifin Ahmad.

Soleh salah seorang warga yang ditemui sedang mengantre di salah satu SPBU di Jalan Srikandi Panam, mengatakan dirinya mengeluhkan kondisi kosongnya premium di beberapa SPBU.

"Kemarin saya di Arifin juga kosong premiumnnya, pagi ini juga kosong di Panam, ya mau gak mau beli pertalite. Mahal sih, daripada gak terisi, gak bisa jalan ini motor," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan Sindy. Warga Jalan Paus ini mengatakan akibat kosongnya premium, antrean panjang kendaraan di SPBU tidak dapat terelakkan.

"Lihatlah premium kosong, antrean pertalite jadi panjang. Mending beli premium antre panjang, ini beli pertalite juga antre panjang," keluhnya.

Sementara menurut Randy, salah seorang warga yang berdomisili di Jalan Delima ini berharap agar kekosongan premium di beberapa SPBU ini bisa segera diatasi.

"Jangan dibiarkan lama-lama begini. Masyarakat yang dirugikan, atau memang BBM jenis premiun mau dihilangkan?" tuturnya.


Tulis Komentar