Hukrim

Terkuak, Keluarga Kenali Penemuan Tengkorak di Jalan Naga Sakti dari Baju

Loading...

GILANGNEWS.COM - Identitas penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak di sekitar Stadion Utama Riau atau tepatnya di Jalan Naga akhirnya terkuak. Pria tersebut bernama Komesir.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang keluarga Komesir di rumah duka beralamatkan Perumahan Graha Rajawali Sakti, Panam, Pekanbaru, Sabtu malam 27 Oktober 2018.

"Iya benar itu bapak kami, saudara kami. Kami mengenalinya dari bajunya," ujar salah seorang keluarga almarhum yang tidak ingin disebutkan namanya kepada wartawan.

Sementara menurut pengakuan tetangga sekitar rumah duka, almarhum telah lama menghilang. Dimana terakhir kali almarhum melakukan kontak dengan keluarganya pada tanggal 7 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB.

Loading...

"Saat menghilang, anak almarhum lapor ke kami tetangga-tetangga minta tolong. Terakhir katanya almarhum minta diantarkan anaknya ke Stadion Utama Riau atau di Jalan Naga Saktinya," terang Hamzah salah seorang tetangga almarhum yang ditemui di rumah duka.

Hamzah menambahkan, menurut pengakuan anak almarhum, almarhum memang meminta ke anaknya untuk diantarkan ke Jalan Naga Sakti tersebut.

"Kata almarhum ke anakanya nanti teman bapak ada yang jemput. Ya namanya anak mana taruh curiga kalau diminta tolong ayah sendiri. Tapi malamnya almarhum gak bisa dihubungi lagi," tutur Hamzah.

Seperti yang diketahui, warga di sekitar Jalan Naga Sakti tadi siang digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah menjadi tengkorak. Di sekitar tengkorak tersebut, juga ditemukan pakaian dan juga sendal jepit. Hingga kini belum diketahui penyebab kematiannya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar