Politik

Akan Sambangi Riau, Ini Tiga Agenda Penting SBY

Loading...

GILANGNEWS.COM - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar memastikan Presiden ke 6 Republik Indonesia yang juga merupakan ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono akan menyambangi Riau pada bulan Desember mendatang.

Asri Auzar mengatakan, dalam lawatannya selama tiga hari dua malam, SBY akan didampingi anaknya Edhie Baskoro dan Sekjend Hinca Panjaitan serta petinggi partai lainnya.

"Ketum akan hadir di Riau dan akan menghadiri tiga agenda penting, kemungkinan bisa bertambah," kata Asri, Ahad (28/10/2018).

Tiga agenda tersebut, antara lain melantik langsung 12 ketua DPC Demokrat se Provinsi Riau yang sebelumnya sudah dipilih melalui Muswil beberapa waktu yang lalu.

Loading...

"Kemudian, kedatangan SBY ke Riau untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Caleg Demokrat dalam menghadapi Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 sekaligus konsolidasi pemenangan pasangan Prabowo-Sandi," jelas Asri.

Lebih lanjut, anggota DPRD Riau ini mengatakan agenda terakhir SBY di Bumi Lancang Kuning ini adalah melantik pengurus paguyuban keluarga Pacitan yang ada di Provinsi Riau.

"Kita sedang dalam persiapan, dan dengan hadirnya Ketum ini tentunya menambah semangat kita untuk menghadapi Pileg 2019 mendatang dengan menargetkan kursi lebih banyak di DPRD Riau maupun DPRD Kabupaten/Kota," tukasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar