Legislator

Tahun Depan, Bagian Humas dan Kerjasama Akan Dimunculkan

M Noer.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Mulai tahun depan, Bagian Humas dan Bagian Kerjasama di Sekretariat Pemko Pekanbaru akan kembali dimunculkan. Hal ini dilakukan berdasarkan hasil evaluasi Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di Pemko Pekanbaru.

"Iya, sampai saat ini kita memang sedang mengkaji dan memproses izinnya. Jika berdasarkan evaluasi beban kerja, maka akan ada OPD baru yang dimunculkan kembali seperti Bagian Humas dan Bagian Kerjasama," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, HM Noer MBS, Ahad (28/10/2018).

M Noer menyebut, tahun ini, khusus untuk bagian kerjasama memang ditiadakan. Sementara, bagian humas telah digabungkan dengan bagian protokol.

"Mulai tahun depan, bagian humas akan dipisah sendiri. Di sisi lain, bagian Tata Usaha Pimpinan yang saat ini berdiri sendiri, akan digabungkan dengan Bagian Umum. Begitu juga dengan Bagian Infrastruktur dan Pembangunan," cakap M Noer.

Loading...

Meski ada beberapa bagian yang dilebur dan muncul kembali, mantan Asisten I Setdako Pekanbaru ini menyebut, total Bagian yang ada di Sekretariat, jumlahnya akan tetap sama.

"Untuk jumlah Bagian tetap yakni 12 Bagian di lingkungan Sekretariat," imbuhnya.

Saat disinggung, apakah dalam perubahan SOTK baru ini, pejabat yang diberikan amanah, akan dilantik di tahun ini?

"Untuk pengisian pejabatnya, tentu dilakukan awal tahun mendatang. Sejalan dengan perubahan struktur baru tersebut," pungkasnya.

Sekedar informasi, saat ini 12 bagian yang ada di lingkungan sekretariat Pemko Pekanbaru diantaranya Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Bagian Hukum, Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam, Bagian Infrastruktur, Bagian Administrasi Pembangunan, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bagian Umum, Bagian Tata Usaha Pimpinan, Bagian Organisasi dan Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar