Politik

PAN soal Relawan Rhoma Irama Dukung Prabowo: Ibarat Vitamin Ekstra

Capres Prabowo Subianto menghadiri acara deklarasi relawan Rhoma Irama for PAS di Depok. Dok. Raga Imam/kumparan (Foto: Raga Imam)
Loading...

GILANGNEWS.COM - Relawan Rhoma Irama baru saja mendeklarasikan dukungannya kepada paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Deklarasi tersebut dipimpin oleh Raja dangdut Rohma Irama di Studio Soneta Record Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10). Sekjen PAN Eddy Soeparno yang hadir di acara tersebut, menyambut dengan baik aksi Relawan Rhoma Irama.

"Dukungan dari masyarakat ibarat vitamin yang menjadi vitamin ekstra untuk kita membuat kita bergerak dengan semakin semangat, daya dongkrak elektoral juga pasti besar,” ungkap Eddy.

Ia merasa sangat senang karena Rhoma Irama beserta penggemarnya yang tergabung dalam Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (FORSA) tutur mendukung Prabowo-Sandi.

Eddy menyebut, dukungan yang diinisiasi Rhoma Irama merupakan inisiatif dari sang Raja Dangdut. "Rhoma Irama tidak pernah ada permintaan dari kami, ini betul-betul murni deklarasi," imbuhnya.

Loading...

“Kami berharap dukungan masyarakat semakin hari semakin besar semakin sehingga Prabowo-Sandi betul-betul dapat menerima amanah sepenuhnya dari masyarakat untuk memimpin negeri ini,” tambah Eddy.

Melihat antusias dukungan tersebut, Eddy berharap banyak elemen masyarakat yang mendukung dan memenangkan paslon nomor urut 02 di Pilpres 2019.
Deklarasi tersebut dihadiri dari relawan Rhoma Irama yang tersebar di 34 Provinis. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Turut hadir juga Ketum PAN Zulkifli Hasan.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar