Dunia

Insiden MotoGP Australia, Marquez: Saya dan Zarco Beruntung

GILANGNEWS.COM - Kecelakaan keras dialami oleh pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco dalam seri balapan MotoGP Australia hari Minggu lalu.

Akibat kecelakaan tersebut, bukan hanya Zarco yang gagal finish, melainkan sang juara dunia, Marc Marquez juga gagal finish akibat motornya rusak tertabrak oleh Zarco dari belakang.

Meskipun demikian, Marquez mengaku beruntung karena dia tidak jatuh, dan Zarco yang terhempas cukup keras juga tidak mengalami luka serius.

"Aku sudah berbicara dengan Zarco. Aku merasa sangat beruntung, karena kami berdua baik-baik saja, itu yang penting," ungkap Marquez sebagaimana dikutip dari crash.net, Selasa 30 Oktober 2018.

Pada awal insiden, Marquez mengaku marah karena dia ditabrak dari belakng. Namun, setelah melihat kembali video insiden tersebut, Marquez memahami dan mengatakan bahwa itu merupakan sebuah insiden balapan.

"Pada saat saya diatas motor, saya tidak tahu apa yang terjadi di belakang. Sejujurnya saya marah. Kemudian ketika saya lihat video, saya mengerti bahwa yang terjadi itu benar-benar insiden balapan," ungkapnya.


Tulis Komentar