Dunia

Ronaldo: Juventus Beri Kemenangan untuk Manchester United

Cristiano Ronaldo kecewa dengan kekalahan yang dialami oleh Juventus.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menilai timnya seolah memberikan kemenangan pada Manchester United dalam duel Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu (7/11) waktu setempat.

Ronaldo sempat membawa Juventus unggul lewat tembakan voli di menit ke-65. Namun di pengujung laga Manchester United mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan.

"Liga Champions adalah kompetisi yang spesial ketika sebuah tim bisa meraih kemenangan, namun tak bisa bersantai karena segalanya bisa terjadi."

"Kami mendominasi laga selama 90 menit, memiliki banyak peluang, punya kesempatan mengakhiri laga 3-4 kali, namun kemudian kami santai dan akhirnya mendapat hukuman," kata Ronaldo seperti dikutip dari Football Italia.

Loading...

Ronaldo lalu menganggap Juventus seolah memberikan kemenangan kepada Manchester United.

"Manchester United tidak melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan. Kalian bahkan tak bisa mengatakan tentang keberuntungan (bagi Manchester United), karena keberuntungan juga harus dicari sebuah tim."

"Dalam kasus ini, kami langsung memberikan (kemenangan) kepada mereka (Manchester United). Kini kami harus mengangkat kepala kami karena kami bermain baik dan tetap jadi pemuncak klasemen," ujar Ronaldo.

Juventus saat ini masih ada di puncak klasemen dengan nilai sembilan angka, unggul dua poin atas Manchester United. Ronaldo sendiri menolak untuk membicarakan peluang Juventus di Liga Champions.

"Masih terlalu dini karena kami harus berpikir tiap langkah. Kami saat ini jadi pemuncak klasemen, kami tim yang baik, namun masih ada jalan panjang menuju final."

"Orang-orang di sini, klub, mereka semua memimpikan untuk menang Liga Champions. Kami punya tim yang bagus, pelatih yang bagus, dan punya suporter yang bagus," tutur Ronaldo.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar